Ade Londok Blak-blakan di Depan Nikita, Sering Dikirimin Foto Vulgar

Ade Londok dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama Ade Londok semakin dikenal publik semenjak videonya mempromosikan makanan ‘Odading Mang Oleh’ yang viral di dunia maya. Gaya promosi Ade Londok yang nyeleneh ternyata menarik perhatian Nikita Mirzani. Lewat channel YouTube-nya Nikita bahkan mewawancarai Ade Londok. Di video tersebut, terbongkar pengakuan Ade Londok soal kehidupan pribadinya.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Ade Londok bahkan mengaku secara blak-blakan, semenjak jadi terkenal banyak wanita yang mendekatinya. Tak cuma itu, Ade yang mengaku memiliki akun Instagram, lebih sering digoda para wanita. 

Diakui Ade Londok, saat ini Instagram pribadinya sudah verified alias centang biru. Oleh karena itu dia sering menerima banyak direct message (DM) berupa foto tak senonoh, seperti payudara dan bahkan foto vulgar alat kelamin wanita.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Baca Juga: Gila, Nikita Mirzani Blak-blakan Bisa Orgasme 11 Kali

Tak tanggung-tanggung, kata Ade, banyak juga wanita yang mengajak Ade bercinta. Tapi, untungnya Ade masih punya iman. Ajakan-ajakan tersebut langsung ditolak Ade. Fakta ini dilontarkan Ade Londok lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul Beginilah Dibalik Viralnya Mang Ade!!! Gak Nyangka Kalo Akan Seliar Ini !!! yang diunggah tanggal 29 September 2020.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Kang Ade punya instagram enggak," tanya Nikita.

"Instagram ada," jawab Ade.

"Suka ada yang dm-dm gitu enggak sih cewek cewek kirimin gambar tet*k, gambar m*ki," tanya Nikita lagi.

"Banyak, banyak, banyak," sahut Ade cepat.

"Di follow up enggak?," tanya Niki penasaran.

Ade mengaku tak pernah melayani pesan tersebut. Dia menjaga karakter yang telah terbentuk selama ini yang terkesan cuek, kasar dan apa adanya.

"Kalau saya profesional aja, apalagi udah centang biru (instagram). Saya berusaha lebih menjaga imej saya di instagram. Karena sangat penting (imej) untuk menjual kita di dunia entertainment. Imej saya kan udah terbentuk nih, ngeblow up makanan, kayak UMKM. Keseharian ngomong agak kasar, jaga imej tuh maksud saya enggak aneh-aneh," ujar Ade menjelaskan.

Ade juga menolak ajakan bercinta para wanita di pesan instagram. Apalagi para wanita itu mengirimi foto tanpa busana sama sekali.

"Enggak mau ngeladenin cewek-cewek yang kirimin foto telanjang. Ada enggak yang ngajakin begituan (bercinta)?," kata Nikita bertanya.

"Banyak," sahut Ade.

"Kalau cakep sih mending, ini mah ininya (bibirnya) gede, ininya (hidungnya) ke bawah, kulitnya hitam. Kalau agak cantik dikit saya mau. Yang beninglah,” tutur Ade bercanda.

"Kalau misalnya Niki yang kirim foto ke kang Ade?," tanya Nikita mengada-ada.

"Ya ayok kalau Niki mah," sahut Ade cepat diiringi gelak tawa Nikita.

"Ayo Nik kita cari tempat yang bagus," ungkap Ade Londok melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya