Tinggal Satu Atap, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Pacaran?

Ryan Dorsey dan Nickayla Rivera.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Adik perempuan mendiang Naya Rivera, Nickayla Rivera akhirnya buka suara soal kabar yang mengatakan bahwa ia dan mantan suami Naya, Ryan Dorsey tinggal bareng di bawah satu atap.

Dokumenter The Price of Glee Ungkap ‘Kutukan’ Tiga Bintang Serial Glee

Kabar ini muncul hanya dua bulan setelah meninggalnya Naya Rivera di Danau Piru Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Heboh, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Ketahuan Tinggal Bareng

Naya Rivera Tewas Tenggelam, Mantan Suami Gugat Pemerintah

Lewat unggahan Instagram Story, Nickayla tak mengiyakan maupun membantah laporan yang mengatakan dia tinggal satu rumah dengan mantan kakak iparnya.

"Di momen tergelap di hidupku, satu-satunya hal yang penting adalah teman-teman dan keluargaku. Menguatkan keponakanku, meskipun aku tak bisa menguatkan diriku sendiri," ucap Nickayla, dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu, 30 September 2020.

Kegep Tinggal Bareng Adik Naya Rivera, Mantan Suami Nangis

Baca Juga: Kegep Tinggal Bareng Adik Naya Rivera, Mantan Suami Nangis

Ryan Dorsey, Naya Rivera dan Nickayla Rivera.

Nickayla Rivera kemudian menambahkan bahwa ia tak mau ambil pusing dengan anggapan orang lain dengan apa yang terjadi dengan keluarganya saat ini.

"Tak memikirkan bagaimana hal-hal terlihat di luar sana, karena tak ada yang bisa melihat setiap momen menyakitkan yang harus kami hadapi," ucapnya.

"Hal terpenting yang aku pelajari adalah kita harus menunjukkan kasih sayang, tidak menghakimi orang lain dan tidak menyia-nyiakan hidup. Aku harap kalian semua melakukan hal yang sama," tutupnya.

Sebelum Nickayla, mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey juga telah buka suara terkait hal ini. Ia menangis dalam video yang ia unggah di Instagram.

Nickayla Rivera.

Menurutnya, Nickayla Rivera tinggal bersamanya karena kemauan anaknya dengan Naya Rivera, Josey Dorsey membutuhkan figur seorang ibu. Tantenya adalah sosok yang paling mirip dengan ibunya, sehingga mereka memutuskan untuk tinggal bersama selama sementara waktu.

Sebagai informasi, Naya Rivera meninggal karena tenggelam di Danau Piru. Ia dinyatakan hilang selama lima hari dan jenazahya ditemukan pada 18 Juli 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya