Lagi Dicari Najwa Shihab, Foto Terawan Fitting Jas Jadi Sorotan

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memberikan salam saat akan mengikuti rapat kerja bersama Komisi IX DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (23/6/2020).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Nama Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto tengah menjadi perhatian publik. Hal ini lantaran kemunculannya yang jarang tersorot selama pandemi COVID-19 yang melanda tanah air. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Sontak sejumlah masyarakat mempertanyakan kemana menteri kesehatan, Terawan yang seharusnya tampil di publik dan menjelaskan seputar keadaan pandemi. Namun baru-baru ini beredar sejumlah dokumentasi yang memperlihatkan dirinya bersama salah satu desainer jas kenamaan tanah air, Wong Hang Tailor. Foto tersebut diunggah pada tanggal 28 September 2020 di Kantor Kementerian Kesehatan.

Dalam foto yang sempat dilihat VIVA, terlihat Menkes Terawan menggunakan jas berwarna abu-abu dan sempat berfoto dengan desainer Jonathan Wongso. Hingga saat ini belum diketahui apa alasan di balik foto tersebut. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca Juga: Terawan Dinanti Najwa Shihab Trending, Warga +62 Ribut

Namun, sejumlah netizen kemudian mengomentari unggahan foto desainer jas tersebut. Sejumlah netizen kemudian ramai-ramai me-mention Najwa Shihab terkait dengan keberadaan Menkes Terawan Agus Putranto. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Terawan Agus Putranto dan desainer Jonathan Wongso

"mba @najwashihab, pak @terawanagusputranto di sini," komentar netizen.

"dicariin malah ngebuat baju @najwashihab," komentat netizen lainnya.

"woi dicariin mba nana tuh @najwashihab, malau ngejait baju," komentar netizen.

"oh dicariin malah ternyata lagi asik fitting jas @najwashihab @matanjawa," komentar netizen.

"owalah lagi buat jas ya pak, monggo dikirim lg mba @najwashihab undangannya. Udh siap kyknya pake jas baru," komentar netizen.

Sebelumnya, Menkes Terawan Agus Putranto kembali menjadi sorotan publik awal pekan ini. Hal ini menyusul postingan Najwa Shihab yang tengah menanti kehadiran Terawan. Foto dan video dengan bangku kosong diwawancara oleh Najwa Shihab pun viral di dunia maya pada Senin 28 September 2020 lalu.  

Dalam video, Najwa Shihab menanyakan sejumlah pertanyaan salah satunya terkait dengan keberadaan Menkes Terawan yang hampir tak pernah hadir di hadapan publik sepanjang situasi pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya