Positif COVID-19, Flora Shafiq Member JKT48 Angkat Bicara

Flora Shafiq, member tim JKT48
Sumber :
  • Instagram jkt48.flora

VIVA – Salah satu member JKT48, Flora Shafiq dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Informasi tersebut disampaikan melalui sebuah surat yang diunggah ke web resmi milik JKT48, JKT48.com.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

“Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora Shafiq (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19,” demikian keterangan dalam surat tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 30 September 2020.

Sebelum dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19, Flora terlebih dahulu mengalami beberapa gejala seperti pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Kurangi Nyeri Saat Persalinan, Coba Gerakan Ini

“Awalnya Flora mengalami gejala pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau dan rasa pada hari Sabtu, 19 September. Setelahnya yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan tes dan didapati bahwa ia terpapar virus tersebut,” kata keterangan dalam surat tersebut.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Melalui akun Twitter pribadinya, Flora tampak mengunggah pernyataan yang berisi ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi semangat dan doa kepada dirinya. Flora juga mengatakan bahwa saat kondisinya sudah mulai membaik.

“halo semuanya apakabar? terima kasih selama kondisiku lagi ngga baik, kalian selalu menyemangati dan mendoakanku. Aku senang sekali. Sekarang keadaan aku sudah mulai membaik lohh, tapi masih harus dirawat dirumah sakit,” tulis Flora Shafiq dikutip VIVA.

semuanya mohon doanya ya supaya aku cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa. aku harap kalian sehat sehat terus ya di rumah! semangat semuanya???????,” tulis Flora menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya