Ngefans Berat, Ade Londok Odading Pengin Ngajak Kawin Nikita Willy

Ade Londok Odading
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Ade Londok, pria asal Bandung yang viral karena video odading Mang Ole mengungkapkan imajinasi seks terliar selama ini. Bahkan, dia membayangkan beberapa selebriti Hollywood saat sedang berimajinasi.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kang Ade, sapaannya, mengungkapkannya lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul Beginilah Dibalik Viralnya Mang Ade!!! Gak Nyangka Kalo Akan Seliar Ini !!!, yang diunggah tanggal 29 September 2020. Nikita Mirzani menanyakan apakah Kang Ade pernah mimpi basah atau tidak.

Baca juga: Ade Londok Blak-blakan di Depan Nikita, Sering Dikirimin Foto Vulgar

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Hal ini mengingat Kang Ade belum menikah hingga usia 42 tahun saat ini.

"Sering atuh, namanya orang normal. Mimpiin kayak artis-artis Hollywood yang terbuka kan, kalau artis kita kan banyak tertutup," jawab Ade.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Kemudian Nikita bertanya apakah Kang Ade pernah berciuman. Ade menjawab pernah hanya satu kali, namun wanita itu meninggalkannya dan menikah dengan teman Kang Ade.

Ade mengikhlaskan dan tak marah dengan teman atau mantan kekasihnya. Kemudian, Nikita menanyakan imajinasi terliar dan gaya seks favorit Ade Londok.

"Ngajakin Nyai ke Bali, kita berkebun di sana," jawab Ade.

"Melakukan kegiatan seks di atas genting jam 12 siang. Panas," lanjut Ade Londok, bercanda.

Yang paling bikin penasaran Nikita Mirzani adalah siapa artis perempuan yang ingin ditiduri oleh Ade Londok. Ade Londok dengan tegas dan cepat menjawab nama Nikita Willy.

Ade Londok bahkan ingin mengajak kawin calon istri Indra Priawan Djokosoetono, anak bos Blue Bird Group. Kalau ketemu, Ade ingin menyatakan cintanya kepada Nikita Willy

"Artis perempuan siapa yang Kang Ade mau tiduri?" tanya Nyai.

"Nikita Willy! Karena pesona Nikita Willy bisa menggairahkan saya. Semangat aja, sinetronnya saya ikutin semua, lagu-lagunya saya ikutin semua," ujar Ade.

"Udah pernah ketemu belum? Kalau misalnya ketemu? Mau dicium, peluk apa pegangan tangan?" tanya Nikita penasaran.

Baca juga: Gila, Nikita Mirzani Blak-blakan Bisa Orgasme 11 Kali

"Dipanah aja, panah asmara. Pertama saya samperin dia, sambil bilang ‘Beb Nikita Willy, ikan hiu makan tomat, cintaku sebesar samudera, setinggi langit di angkasa. Ikan hiu makan tomat ayok kita kawin," ujar Ade yang bikin Nikita terbahak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya