Akhirnya! Nathalie Holscher Akui Mencintai Sule

DJ Nathalie Holscher
Sumber :
  • instagram.com/nathalieholscher

VIVA – Nama YouTuber sekaligus DJ Nathalie Holscher, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Nathalie menarik perhatian banyak warganet karena kedekatannya dengan komedian Sule.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sule juga tampak beberapa kali mengunggah momen yang menampilkan kebersamaannya dengan Nathalie ke Instagram. 

Teka-teki mengenai hubungan Sule dan Nathalie akhirnya terungkap. Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Andre Taulany, Nathalie dan Sule akhrinya blak-blakan mengenai hubungan yang tengah mereka jalin.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Baca juga: Manfaat Buah Sawo, Turunkan Berat Badan Hingga Cegah Keriput

“Kamu (Sule) cinta enggak sama dia (Nathalie),” tanya Andre kepada Sule, dikutip VIVA dari channel YouTube TAULANY TV, Rabu, 30 September 2020.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Mendapat pertanyaan seperti itu, Sule lantas menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya memiliki perasaan sayang kepada Nathalie. Menurut Sule, perasaan cinta itu bisa surut seketika, tapi perasaan sayang tidak akan pernah surut dan akan abadi.

“Banget (cinta). Aku gak cinta sih sama dia, (tapi) sayang. Kalau cinta itu, cinta itu bisa surut seketika, bisa numbuh seketika, tapi kalau sayang tidak akan surut sampai kapanpun. Abadi,” kata Sule menjawab pertanyaan Andre Taulany.

Baca juga: Hati-hati, Obesitas Kena COVID-19 Bisa Menjalar ke Mana-mana

Tidak berhenti sampai di situ, Andre kemudian menanyakan hal yang sama kepada Nathalie. “Kamu (Nathalie) cinta gak sama dia (Sule)?,” tanya Andre kepada Nathalie.

Nathalie kemudian menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya memiliki perasaan cinta dan sayang kepada Sule.

“Cinta, sayang, semuanya. Jadi sudah kayak bapak, sudah kayak pacar, sudah kayak pasangan, sudah kayak semua-muanya,” kata Nathalie menjawab pertanyaan Andre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya