Innalillahi, Raffi Ahmad Berduka

Raffi Ahmad dan almarhum pamannya
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Kabar duka datang dari presenter ternama Raffi Ahmad. Pasalnya, Raffi Ahmad baru saja kehilangan sang paman, Wildan Nassir Achmad. Almarhum Wildan Nassir Achmad merupakan adik dari ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Kabar duka tersebut diunggah langsung oleh suami Nagita Slavina melalui Instagram pribadinya. Ayah satu orang anak itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama Almarhum sang paman.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Raffi mengabarkan bahwa pamanya, Wildan Nassir Achmad telah meninggal dunia. Raffi juga memohon agar segala kesalahan pamannya itu bisa dimaafkan.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Serahkan Rumah Seharga Rp1 Miliar

“Inna Illahi wa inna ilaihi raji’un ... Wildan Nassir Achmad ... Mohon diampunkan ... Selamat jalan Pamanku,” tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Kamis, 1 Oktober 2020.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Kabar duka tersebut juga diunggah oleh adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad. Nisya mengunggah kabar duka tersebut ke Instagram story pribadinya, @nissyaa.

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Mohon doanya semua untuk om kami (adik dari mama Amy), Almarhum Wildan Nasir Ahmad Bin Suryahaminata. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, aamiin," tulis Nissya dalam Instagram story pribadinya, dikutip VIVA.

Baca juga: Nagita Slavina Kasih Makan Kucing, Warganet Minder Lihat Makanannya

Ucapan duka berdatangan dari warganet dan teman seprofesi. Mereka juga mrngirim doa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan, termasuk Raffi Ahmad.

"Turut berduka cita kasep.. Mugia Husnul Khatimah ya," kata warganet.

Innalillahi Wa Innailahi Rojiun. Turut berduka cita yg sedalam dalamnya," tulis Roger Danuarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya