Alhamdulillah, Komedian Nunung Sembuh COVID-19

Komedian Nunung
Sumber :
  • Instagram/triretnoprayudati_nunung

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, komedian Nunung dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut dibenarkan oleh Nunik selaku adik dari Nunung. Nunik mengatakan bahwa Nunung memang benar terinfeksi COVID-19.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

“Iya memang benar (Nunung terinfeksi COVID-19). Saya juga baru dengar ini tadi ya. Iya iya (positif),” kata Nunik saat dihubungi VIVA, beberapa waktu yang lalu.

Setelah menjalani perawatan, Nunung akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif dari virus corona atau COVID-19. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Nunung saat hadir secara virtual dalam sebuah acara televisi.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

“Sehat ya? Sudah negatif ya (negatif virus corona)?,” tanya Sule selaku pembawa acara kepada Nunung melalui sambungan video call dalam salah satu konten pada channel YouTube, Kamis 1 Oktober 2020.

Kemudian, Nunung menjawab bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif dari virus corona atau COVID-19. Nunung juga mengatakan bahwa dokter sudah memperbolehkannya pulang ke rumah.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

“Sudah Alhamdulillah. Sama dokter juga diperbolehkan pulang ke rumah,” kata Nunung menjawab pertanyaan Sule.

Kemudian, dalam acara tersebut, Nunung juga mengungkapkan bahwa ia merasa rindu untuk segera kembali bekerja. “Mami kangen siapa mi. Sule, Andre, atau bintang tamu?,” tanya Sule.

“Aku kangen semuanya. Kangen Sule, kangen Andre, kangen kerja,” jawab Nunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya