Maia Estianty Ungkap Gaya Pacaran dengan Irwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Kehidupan pasangan selebriti Maia Estianty dan Irwan Mussry selalu menarik perhatian. Sejak keduanya menjalin asmara diam-diam sampai menikah, banyak yang mengidolakannya.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Ternyata Maia dan Irwan pacaran selama 2 tahun lebih 10 bulan. Kemudian mereka menikah. Bahkan saat pacaran, foto keduanya pernah terciduk berada di luar negeri untuk jalan-jalan bersama anak-anak Maia.

Dalam sebuah konten di channel YouTube Venna Melinda berjudul Uncut Story Maia Estianty: Tips Cari Suami Yang Baik Dunia Akhirat! yang diunggah pada 29 Juli 2020, Maia blak-blakan bagaimana gaya pacaran dia dengan Irwan.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Aku sudah 3 tahun pacaran sama mas Irwan, ya dua setengah lah. Aku pacaran dari 2016, 2 tahun 10 bulan, setelahnya kita nikah," jelas Maia kepada ibu Verrel Bramasta itu.

Baca juga: Cerita Maia Estianty Nyaris Terpapar COVID-19

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Sebenarnya menurut Maia, mereka bukan berpacaran. Hanya saja keduanya punya komitmen untuk menjalani hubungan lebih serius kedepannya yakni menikah.

"Kita enggak pernah ada statement pacaran, ya jalan aja sambil menjajaki dan cocok. Dan 2017 akhir gue dilamar," ungkap Maia melanjutkan.
Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Ibu dari Al, El dan Dul menegaskan bahwa dia menjalani pacaran sehat alias tak berbuat aneh-aneh. Terlebih lagi keduanya sudah sama-sama berumur bukan anak remaja lagi.

"Kita jadi balik pacaran kayak anak kecil lagi, kita pacaran sopan, Demi Allah kita pacaran sopan," tegas Maia.

"Cara dia memperlakukan gue sebagai perempuan gue jadi wow, ini orang bisa menghargai perempuan. Gue juga agak menjaga jarak, enggak gampangan. Kita pegangan tangan wajar, mungkin dari aku yang enggak gampang ngasih gitu ya. Dqn dia menghormati banget. gue amaze gitu," ujar mantan istri Ahmad Dhani itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya