So Sweet, Aksi Sule Nembak Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Nathalie Holscher akhirnya blak-blakan mengenai awal mula dirinya mulai menyukai Sule. Hal itu diungkapkan Nathalie dalam konten channel YouTube milik Andre Taulany.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Nathalie menjelaskan bahwa dirinya mulai menyukai Sule ketika ayah dari Rizky Febian itu rela bolak-balik untuk menemuinya. Padahal, menurut Nathalie, jarak yang harus ditempuh Sule untuk menemuinya itu cukup jauh.

“Kapan tepatnya lu tuh benar-benar suka sama dia (Sule)?,” tanya Andre kepada Nathalie dikutip VIVA dari channel YouTube TAULANY TV, Jumat 2 Oktober 2020.

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?
Mualaf Marcell Siahaan Akui Tak Mudah Saat Jalani Salat 5 Waktu

“Pas dia (Sule) rela-relain datang ke Cibubur. Cibubur jauh loh dari Tambun. (Buat) Ngonten. Bolak-balik ngonten. Iya maksudnya ini perjuangan banget sih kok jauh-jauh gitu rela,” jawab Nathalie.

Baca juga: Nathalie Holscher dan Sule Telah Saling Kenal Sejak 2012

Sule yang juga hadir dalam konten YouTube tersebut mengatakan bahwa Nathalie adalah satu-satunya wanita yang saat ini ada di dalam hatinya.

“Sudah gak ada wanita lain lagi di hati gue selain dia (Nathalie),” kata Sule. “So sweet banget,” kata Andre merespons.

Nathalie juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki perasaan cinta dan sayang kepada Sule. “Cinta, sayang, semuanya. Jadi sudah kayak bapak, sudah kayak pacar, sudah kayak pasangan, sudah kayak semua-muanya,” kata Nathalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya