Disebut Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Brisia Jodie Klarifikasi

Brisia Jodie dan Julian Jacob
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Brisia Jodie sempat diisukan merebut Julian Jacob dari Marion Jola. Seperti yang diketahui, Julian Jacob merupakan mantan kekasih dari Marion Jola. Melalui sebuah video YouTube, Jodie akhirnya menjawab isu tersebut.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Jodie mengatakan, saat ia dan Julian berpacaran memang keduanya sedang tidak memiliki kekasih. Pelantun Rindu Dalam Hati ini mengakui jika memang ia dan Julian telah berteman sejak lama.

Baca juga: Mantan Marion Jola Cium Kening Brisia Jodie, Warganet Salah Fokus

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Kita gak tau, ya setahu kita sama-sama kosong aja. Sama-sama lagi kosong terus ketemu. Karena berawalnya dari teman kan, jadi udah tahu dia kayak gimana, dia udah tahu aku kaya gimana," ucap Brisia Jodie dikutip VIVA dari YouTube Gritte Agatha, Jumat, 2 Oktober 2020.

Jodie juga menegaskan jika ia memiliki bukti jika selama Marion Jola dan Julian berpacaran, ia sama sekali tidak pernah berhubungan dengan Julian. Sebab, saat itu juga Jodie sedang memiliki seorang pacar.

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

"Jadi aku punya bukti pas Julian pacaran sama. Jadi Julian itu selama pacaran sama yang sebelumnya ini, itu aku sama sekali gak kontakan, sama sekali sama Julian. Karena aku punya pacar juga gitu dan aku gak ada planning untuk deket sama Julian, enggak," katanya. 

Julian pun turut menjelaskan jika sebelum kenal dengan Marion Jola, dia terlebih dahulu kenal dengan Jodie. Keduanya memang sudah sejak lama sering berbagi cerita satu sama lain. 

"Jadi gini, justru sebelum gue kenal sama Lala, gue kenalnya sama Jodie dulu dan kita kayak sempet udah hang out bareng gitu-gitu. Nah, dia adalah salah satu yang sering intens ngobrol gitu bahkan yang dulu tuh juga tau. Maksudnya kita emang sering share," kata Julian. 

Julian mengatakan menjomblo selama enam bulan ia juga tidak pernah memikirkan akan menjadi kekasih dari Jodie. Karena memang keduanya memang sudah dekat layaknya seorang teman.

Baca juga: Marion Jola Enggak Mau Nikah Cepat-cepat, Pacar: Jangan Gitu Dong, La

"Iya kayak nyantai aja jadi ya mainnya ke situ-situ aja jadi sama Julian terus," kata Jodie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya