Hina BTS Hingga EXO, Trainee SM Entertainment Dihujat

Trainee SM Entertainment Yoo Jimin
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Salah satu trainee idol SM Entertainment Yoo Jimin tengah menjadi sorotan luas masyarakat Korea dan sejumlah penggemar BTS, NCT dan EXO. Hal ini lantaran Yoo Jimin diduga menghina ketiga idol grup tersebut. 

Korean Wave dan Perekonomian Indonesia

Dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Yoo Jimin terhadap member BTS, NCT dan EXO pertama kali terungkap dari salah seorang yang mengaku teman Yoo Jimin di sekolah. Temannya itu kemudian membagikan isi percakapannya dengan Yoo Jimin.

Dalam salah satu tangkapan layar yang diduga percakapan trainee itu dengan seorang teman, Yoo Jimin berkata, dirinya stres lantaran mengetahui kabar dua orang trainee yang akan didebutkan sedangkan dia tidak. Dia bahkan menghina fisik dua member yang tidak tampan itu akan didebutkan di grup NCT. 

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Baca juga: Tebakan ARMY Dahsyat, BTS Segera Rilis Lagu Kolab sama Jason Derulo

"Aku sangat stres hari ini. Mereka mengatakan mereka akan mengungkapkan 2 trainee pria sebagai anggota NCT. Yang lebih buruk adalah mereka berdua bahkan tidak tampan. Aku sangat  sedih, mereka tidak memberiku apa-apa. Apakah aku sudah memberitahumu tentang mereka ...? Jung Sungchan? Dan orang Jepang," tulis percakapan yang diduga Yoo Jimin seperti dilansir dari laman AllKpop.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dalam percakapan itu, Yoo Jimin bahkan mengungkap menyesal tidak mengikuti audisi pencarian bakat yang digelar Big Hit Entertainment.

"Seharusnya aku mengikuti audisi Big Hit Entertainment. Aku sangat terluka. Aku menangis. Hapus  pesan ini segera setelah kamu menerimanya," lanjut dia.

Tidak hanya NCT, Yoo Jimin juga diduga menghina para seniornya yang berada di bawah naungan SM Entertainment, EXO, yang dianggapnya mulai meredup. Dia juga diduga meremehkan kemampuan dari idol grup NCT.

"Aku tidak tahu. Aku kira ini adalah akhir dari label ini. Aku merasa mereka akan gagal. Jika kamu membaca ini, hapus secepatmya. Hapus seluruh percakapan mulai hari ini, tolong! Sejujurnya, EXO  tidak sepopuler dulu, dan sepertinya NCT tidak melakukannya dengan baik. Aku sangat khawatir. Seharusnya aku pergi ke audisi Big Hit atau setidaknya YG Entertainment," begitu isi percakapannya.

Tidak sampai di situ, Yoo Jimin juga diduga menghina fisik dari member BTS yang dianggap tidak tampan. Hal ini bermula dari pertanyaan teman Yoo Jimin yang menanyakan alasan kenapa ingin pindah ke label Big Hit Entertainment.

"Maksud saya dulu tidak seburuk ini ... tapi saya pikir perusahaan kami dan idola kami sekarang tidak bisa dibandingkan dengan perusahaan lain itu (Big Hit Entertainment). Awalnya saya tidak suka BTS karena mereka jelek," kata Yoo Jimin.

"Itu benar. Kami biasa mengatakan bahwa BTS itu jelek, terutama Jimin dan RM. Itu sangat lucu saat itu," jawab temannya.

Baca juga: EXO-L Ramai Dengungkan Obsession Best Song of Decade di Twitter

Menurut rumor lain, Yoo Jimin juga diduga menyebut Kai EXO jelek setelah syuting iklan dengannya, yang belum dirilis.

Namun, penggemar Yoo Jimin mengatakan bahwa tangkapan layar pesan tersebut pasti palsu. Karena mereka meyakini bahwa Yoo Jimin selalu menanggapi mereka dan teman sekelas dengan baik.

Untuk diketahui, Yoo Jimin adalah trainee SME yang cukup populer dan dikenal karena menampilkan koreografi "Want" milik Taemin SHINee. Yoo Jimin juga dikabarkan akan menjadi anggota girl group yang akan didebutkam SM Entertainment di waktu mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya