Suami Kena Lockdown 5 Bulan, Melaney Ricardo: Kering Kerontang

Melaney Ricardo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Melaney Ricardo sempat terpisah negara dari suami tercinta, Tyson Lynch selama lima bulan. Ya, Tyson terhalang pulang ke Indonesia karena terdampak lockdown di Australia akibat pandemi COVID-19.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Oleh sebab itu, hal ini bikin Maia Estianty penasaran bagaimana Melaney mencurahkan gairah seksual selama tak berada di samping sang suami. Maia dengan santai menanyakan hal tersebut kepada wanita berdarah Batak itu.

Melaney salut dengan pertanyaan Maia karena selama ini tak pernah dia bahas di kanal YouTube mana pun. Sehingga Melaney pun berbagi apa adanya dengan istri Irwan Mussry tersebut.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Gue kan penasaran nih ya, pada saat kemarin lo di-lockdown lo kan lima bulan pisah sama laki lo. Pertanyaannya, sex life lo gimana?," tanya Maia dalam konten channel YouTube Maia Estianty berjudul ‘Terbongkar, Melaney Ricardo Kalo Lagi "Pengen", Ngapain Hayo? (5 bulan pisah negara ama suami)’ yang tayang pada tanggal 15 September 2020.

Baca juga: Gara-gara Corona, Melaney Ricardo dan Tyson Terpaksa LDR-an

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

"Kalau gue itu honestly ada masa-masa, kalau suami-istri ada sebulan kering kerontang. Dua bulan masih bisa hold on situation, tiga bulan cuy, menurut ngana," tutur Melaney.

"Lo sebulan masih ok, kalau gue enggak loh. Hahaha, becanda, becanda," sahut mantan istri Ahmad Dhani itu.

Melaney menjelaskan bahwa dia melampiaskan gairah seksual dengan rajin bekerja off air. Hal itu ternyata juga dilakukan oleh Maia saat bercerai dengan Dhani dan belum menikah dengan Irwan Mussry.

"Gue kayak lo dulu kali ya bun, gue hajar ke kerja banget. Jujur ya kalau kita lagi enggak kerja, pikiran kan kemana-mana, kalau kita kerja ada aja "barang bagus" nih. Tapi gue prinsipnya adalah you can not touch, asal jangan follow up," ungkap Melaney.

Maia membenarkan bahwa selama 10 tahun dia menjanda menyibukkan diri dengan bekerja di dunia musik. Maia sibuk mengurus ketiga anaknya dan berbisnis.

"Lu kalau kering kerontang pernah sampai mimpi-mimpi enggak?," tanya Maia. "Pernah, haha," jawab Melaney tertawa.

Keduanya saling bertukar pikiran bagaimana menjaga keharmonisan rumah tangga selama ini. Melaney menjelaskan kalau dia selalu menjaga komitmen dengan Tyson.

Kemudian, Maia kembali bertanya mengenai sex life Melaney selama lima bulan tersebut. Maia masih penasaran bahkan bertanya apakah Melaney menggunakan mainan atau tidak.

"Ngapain aja lo 5 bulan. Kalau lagi pengen. Ada mainan enggak?," tanya Maia lagi.

"Gue dibeliin bun, mainan sama laki gue. Tapi enggak ada yang dipake. Kegedean," ujar Melaney ngakak.
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

"Gue lagi pengen nyari nih di online yang kecilan,” sambung Melaney tertawa.

"Berarti lu sama sekali enggak ya?" tanya Maia. "Enggak, sama mainan," jawab Melaney. "Oh pakai tangan," ucap Maia.

"Mendingan beli mainan deh daripada lu selingkuh," ungkap Maia melanjutkan.

Maia menyarankan daripada selingkuh, ada baiknya seorang wanita menggunakan mainan. Bahkan Melaney mencontohkan untuk menggunakan shower.

"Gue bukan orang yang enggak boleh. Kalau gue bilang sih enggak apa-apa, dari pada lu jajan lu jajan kemana-mana," kata Maia.

"Buat gue daripada gue tidur sama laki-laki lain, mendingan gue imagine my husband, and ya udah itu kan part of you need as a human," sahut Melaney.

“Ada temen gue yang bilang, jangan pakai tangan. Kasian capek. Pake handuk. Pake shower,” ungkap Melaney tertawa dengan Maia.

Kemudian Maia merasa puas dengan jawaban Melaney. Rasa penasarannya terjawab sudah langsung dari Melaney Ricardo.

"Ternyata ada temennya, tapi yang penting enggak selingkuh," jelas Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya