Kabar Duka, Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia

Nino RAN
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, ayahanda Anindyo Baskoro atau Nino RAN, Agung Setyawicaksono dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu 3 Oktober 2020. Kabar duka itu disampaikan oleh Nino sendiri melalui Instagram pribadinya, @ninokayam.

Rayyanza 'Cipung' Ulang Tahun, RAN Dateng ke Andara Beri Kado Spesial Ini

Nino menuliskan kata-kata haru, sebagai pertanda jika ia telah mengikhlaskan kepergian dari sang ayah. Ia bersyukur telah cukup banyak mendapatkan ilmu yang berguna dari sang ayah. 

“Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang disana ya pak. Love you. Sulungmu, Nok," tulis Nino dikutip VIVA, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Lawatan ke Australia, KSAL Muhammad Ali Hadiri Forum Indo-Pacific Sea Power Conference

Sementara, manajer dari Laleilmanino, Lutfi mengatakan saat ini jenazah sedang dibawa ke rumah duka. Sebelum meninggal dunia ayah Nino sempat di rawat di RS selama dua pekan. 

"Tadi (meninggal dunia) baru aja. Di rumah sakit di daerah Jakarta Utara. Sudah dirawat sekitar 2 Minggu ya," kata Lutfi saat dihubungi awak media. 

Yura Yunita Siapkan Konser Malam Tahun Baru, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Lutfi juga mengaku belum dapat memberikan informasi lebih lanjut lagi menenai penyakit yang diderita oleh ayah Nino. 

"Aku kayaknya belum bisa ngomong sih soal itu. Nanti mungkin aku ketemu Nino, aku coba diskusikan dulu gimana-gimananya yah. Karena sofar ini masih menunggu dan ini saya sudah di rumahnya, cuma jenazahnya belum tiba dan Nino ada di ambulance," katanya. 

Namun, Lutfi memastikan jika ayah Nino meninggal dunia bukan karena COVID-19. Tetapi telah memiliki penyakit komplikasi sejak lama. 

"Bukan (COVID-19) sih. Sakitnya komplikasi sih, memang sudah tua juga kan gitu, umurnya memang sudah di atas 60 tahun kalau enggak salah. Memang sudah penyakit komplikasi sih banyak," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya