Dinar Candy Akui Payudaranya Hasil Operasi

DJ Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Nikita Mirzani dan Dinar Candy berkolaborasi dalam sebuat YouTube video di kanal Crazy Nikmir REAL. Disana keduanya membacakan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet di Instagram pribadi Nikita. 

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Dalam video berjudul 'DINAR CANDY, DIPANCING SEDIKIT KELUAR SEMUA! DUET YANG KACAU!!!' dan berdurasi lebih dari 11 menit itu salah satu pertanyaan sempat membuat Dinar kaget. 

Warganet ada yang bertanya terkait keaslian dari payudara milik Dinar. Tetapi, Nikita langsung menjawab jika payudara milik Dinar itu palsu. Dinar pun menjelaskan jika payudara implan memang memiliki ciri-ciri. 

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

"Palsu ini palsu," kata Nikita di kutip VIVA, Sabtu 3 Oktober 2020. "Kalau operasi tuh ininya dibawah ada implannya," jelas Dinar.

Baca juga: Dinar Candy Ngaku Disantet Usai Jual Celana Dalam

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Dinar pun mengakui jika ia baru satu kali saja melakukan operasi pada payudaranya. Ia akan kembali operasi setelah memiliki seorang anak nanti. 

"Operasi sekali baru sekali. Nanti kalau udah punya anak mau dibenerin lagi," kata Dinar. 

Pada sekmen lain dalam video yang sama Dinar diminta untuk menjawab pertanyaan dengan cepat dari Nikita. Masih terkait payudara Dinar kembali mengatakan lebih menyukai yang berbentuk bulat tetapi hasil operasi.

"Bulat kenceng tapi oplas. Kendor mah kaya wewe gombel," katanya. 

Dinar memang cukup blak-blakan dalam video bersama Nikita itu. Ia juga mengatakan lebih memilih YouTube dibandingkan dengan Televisi. Sebab, jika tampil di TV ia harus memenuhi berbagai aturan yang dianggap tidak bebas berekspresi. 

"YouTube bisa berekspresi di TV suruh itu terus. Berekspresinya bebas aja gitu. Kalau di tv gak boleh ngomong gini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya