Kerja Tak Kenal Waktu, Raffi Ahmad Akui Enggak Takut Meninggal

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang cukup sukses saat ini. Cukup banyak program televisi yang dipandu olehnya. Meski begitu Raffi mengaku tidak takut kelelahan bahkan jika ia harus meninggalkan dunia.

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Dalam sebuah video YouTube, Deddy Corbuzier sempat menanyakan hal itu kepada Raffi. Sebab, Raffi kini masih terbilang berada diusia muda dan masih memiliki Nagita Slavina dan sang anak Rafathar Malik Ahmad.

"Lu enggak khawatir dengan diri lo sendiri, Lu udah suara kena, sekarang badan. Bro, teman-teman kita," ujar Deddy dikutip VIVA, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily

Raffi mengakui jika ia termasuk orang yang berserah diri sehingga tidak khawatir jika memang keesokan harinya ia harus berpulang.

"Gue tau, tapi gue enggak takut, enggak, gue enggak takut. Karena gue tuh selalu berpatokan, gue tuh orangnya terlalu berserah diri. Jadi maksud gue ya walaupun besok gue mati ya sudahlah mati aja, ibaratnya," kata Raffi.

Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

Raffi mengatakan jika hidup dan matinya seseorang telah diatur sehingga saat ini yang terpenting untuk Raffi memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya.

"Bukannya gue enggak mikirin. Karena ya gue percaya orang hidup, orang mati tuh udah ditakdirkan. Tapi kan seenggaknya kita udah mempersiapkan yang terbaik untuk mereka gitu maksud gua," tuturnya.

Raffi pun meng ibaratkan jika ia berhenti syuting dan mendedikasikan waktu untuk keluarga belum tentu ia akan hidup lebih panjang lagi.

"Tapi, gue enggak syuting aja, tiba-tiba oke nih, gue break semuanya. Gue dedikasikan waktu gue buat keluarga. Ada yang menjamin gue besok hidup terus lebih panjang dari saat gue masih sibuk enggak? Jadi ya udah, semampunya kita, sekuatnya kita aja," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya