Rafathar Tidak Mau Diajak Syuting, Raffi Ahmad Bingung

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad mengungkapkan, sang buah hati, Rafathar sudah bisa menyampaikan protes. Biasanya protes tersebut datang berkaitan dengan diajak syuting. Hal itu dikatakan Raffi melalui video berjudul Dari Mimpi Basah sampai Rafathar / RAFFI AHMAD - Deddy Corbuzier Podcast.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Rafathar bisa protes. Pernah dia protes ‘Bisa enggak sih pah ketemu sama Aa enggak usah pakai kamera?’. Nah itu dia sudah ngomong sama gue, ‘Bisa enggak sih pak enggak usah syuting’ begitu maksud dia," ucap Raffi dikutip VIVA dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Ternyata bukan saat itu saja Rafathar mengungkapkan rasa protesnya kepada sang ayah. Raffi yang sempat mengajak Rafathar syuting langsung mendapatkan jawaban yang membuatnya berfikir.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Baca juga: Kerja Tak Kenal Waktu, Raffi Ahmad Akui Enggak Takut Meninggal?

“Terus anak gue pernah ngomong gini, ‘Aa dengerin papah dong, sekali aja’. ‘Aa disuruh dengerin papah terus, papah pernah enggak sih dengerin Aa’. Itu pernah terjadi juga. Jadi gue kayak sudah, aduh," ucapnya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seperti anak pada umumnya, Rafathar memang sedang membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk bermain bersama dengan teman-teman sebayanya. 

Raffi pun mengakui kini sangat kebingungan untuk membuat hal apapun dengan keluarganya. Ia menganggap Rafathar kini bagaikan alarm yang menyadarkannya 

"Gue lagi bingung. Tiga bulan ini gue lagi bingung banget. Gue enggak tau mau bikin apa sama keluarga gue karena Rafathar. Karena gue sudah merasa ada ‘alarm’ dan gue enggak pernah ngomong ini di mana-mana,” katanya. 

Raffi mengatakan saat ini ia sedang merasakan 'hancur' karena tidak tahu lagi harus membuat video seperti apa bersama dengan keluarganya. 

“Sejujurnya nih, kalau melihat vlog gue tuh sekarang lagi merasa 'hancur'. 'Hancur'  maksudnya rejeki ada di tempat lain. Tapi gue sendiri lagi enggak tau gue mau bikin apa. Gigi pun bilang ‘Tuhkan kasihan anaknya’. Jadi gue sudah kayak. Bener-bener sekarang gue lagi bikinnya konser dan lain-lain. Jadi gue lagi enggak tahu gitu mau bikin apa karena Rafathar,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya