Raffi Ahmad Bicara Soal Urusan Ranjang ke Deddy Corbuzier

Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Baru-baru ini Raffi Ahmad menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast itu, Raffi Ahmad sempat buka-bukaan soal ranjang di hadapan Deddy.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Mengejutkannya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengaku sering mimpi basah karena jarang berhubungan suami-istri. 

"Yah jarang (hubungan suami-istri) sama bini gue, kasihan. Cuma kadang nih gue pernah mimpi basah seminggu tiga kali serius saking capeknya," kata Raffi dalam podcast Deddy itu.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Baca juga: Rafathar Tidak Mau Diajak Syuting, Raffi Ahmad Bingung

Raffi mengaku dirinya bahkan pernah mimpi basah saat tidur di mobil selepas bekerja. Raffi mengaku hal itu terjadi karena terlalu letih.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Pernah nih di mobil saking capeknya, sumpah gila saking capeknya 'tek nih' setengah jam an ngompol," kata Raffi sambil tertawa.

Dalam video berjudul Dari Mimpi Basah sampai Rafathar / RAFFI AHMAD - Deddy Corbuzier Podcast itu, Raffi mengaku sulit untuk melakukan hubungan suami istri dengan Nagita Slavina karena kesibukannya. Bukan hanya itu saja, lantaran sang anak, Rafathar yang masih tidur bersama dia dan sang istri juga menjadi kendala dirinya sulit bercinta dengan sang istri.

"Tapi susah (bercinta) karena sibuk dan ada Rafathar tidur di tengah," jelas dia.

Raffi menjelaskan dirinya pernah hampir ketahuan sang anak saat hendak bercinta dengan sang istri di atas ranjang. Perasaanya tidak tenang setiap kali mau mencoba berhubungan badan karena ada sang anak.

Baca juga: Kerja Tak Kenal Waktu, Raffi Ahmad Akui Enggak Takut Meninggal?

"Udah mau begini nih buka baju "pah", langsung ciut. Jadi setiap kali setiap kali ini kan deg-degan, drop," jelas Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya