Foto Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack Bikin Warganet Risih

El Barack dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Nama Jessica ramai diperbincangkan oleh warganet. Wanita kelahiran Jakarta itu menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Viral Video Hotman Paris Cium Mesra Bibir Wanita, Netizen Singgung Raffi Ahmad

Dalam foto tersebut, Jessica tampak sedang berendam dengan sang buah hati, El Barack Alexander. Jessica dan El Barack berendam dalam air yang dipenuhi oleh bunga berwarna merah.

Ada dua slide foto yang diunggah oleh Jessica. Slide foto pertama menampilkan Jessica dan El sedang berpose saling mencium bibir. Kemudian di slide foto yang kedua, Jessica dan El terlihat sedang bertatap-tatapan. 

Muncul Video Diduga Cium Pria Lain, Putri Anne Pernah Sapa Husband ke Pria Ini

Baca Juga: Sakit Autoimun, Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini

Berdasarkan caption dalam unggahan tersebut, tampaknya ibu dan anak itu tengah berada di Bali. “True love of my life #bali,” tulis Jessica.

Viral Video Mesra Diduga Putri Anne Cium Bibir Seorang Pria, Siapa?

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Jessica itu menuai pro dan kontra dari warganet. Banyak warganet yang menganggap jika pose Jessica dan El berciuman terlalu berlebihan dan tidak pantas. Namun ada juga warganet yang menganggap bahwa pose Jessica dan El tersebut, wajar untuk dilakukan.

“Kok aneh lihatnya kenapa ya? Ciumannya terlalu begitu.”
“Kok miris ya lihatnya.”
“Gak apa-apa sih, aku juga sama anakku suka gitu.”

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Jessica itu sudah mendapat like sebanyak lebih dari 443 ribu like, dan mendapat komentar sebanyak lebih dari 3 ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya