Imbas COVID-19, Kristina Jual Perhiasan Demi Bertahan Hidup

Kristina
Sumber :
  • Instagram Kristina

VIVA – Tak sedikit musisi dan selebriti yang kehilangan pekerjaan off air sejak pandemi COVID-19 melanda Tanah Air. Salah satunya pedangdut Kristina yang terpaksa menjual beberapa barang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

"Pernah aku jual-jual barang juga. Ya mungkin ini dilakukan semua orang. Ya enggak semua sih mungkin ada beberapa yang tabungannya ada,” ungkap Kristina saat dimui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Oktober 2020

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

“Tapi aku berpikir masih bagus aku ada yang bisa dijual maksudnya enggak ada duit lagi pandemi gini pemasukan kurang aku ada barang yang bisa dijual," tambahnya.

"Iya lah perhiasan, jam tangan," ucap Kristina melanjutkan.

Fakta-fakta Doni Monardo Pernah Jadi Ketua Satgas COVID-19

Baca juga: Kristina Merasa Temukan Jodohnya

Kristina tak menyebut berapa nominal total penjualan barang yang dia miliki. Bagi dia, sudah bisa makan dan bertahan hidup patut disyukuri.

Sudah Punya 22 Anak, Perempuan Ini Ingin Tambah 80 Bayi Lagi

"Pokoknya yang penting bisa menyambung hidup aku juga, menjual barang tidak untuk diriku sendiri. Aku juga mikirin banyak orang jadi hidup buatku Insya Allah aku tanamkan bisa bermanfaat buat orang juga. Aamiin," ujar /krist menjelaskan.

Kristina juga punya tabungan namun masih harus dikontrol. Hal ini mengingat pandemi COVID-19 entah sampai kapan berakhir.

"Pasti kalau pendapatan terganggu tapi Alhamdulillah tabungan masih ada dan dengan kreativitas kita ya dikit-dikit ada ditabung," ujar Kristina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya