Mertua Vanessa Angel Positif COVID-19

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah mengaku kalau sang ayah terinfeksi positif COVID-19. Saat ini ayahnya tengah dirawat di rumah sakit. Ayahnya seorang pedagang kain di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Itulah mengapa banyak beban yang sebenarnya dirasakan oleh Bibi, sapaannya. Tak hanya menafkahi anak dan istri, dia juga harus membantu perekonomian ibu dan adik-adiknya.

"Semua orang, di Tanah Abang terutama lagi hancur banget. Gue juga jadi tulang punggung keluarga gue sekarang, karena bokap gue kena COVID-19, lagi dirawat di RS," kata Bibi, sapaannya usai sidang Vanessa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 5 Oktober 2020.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Banyaklah masalah lain yang enggak bisa gue ceritain," ungkap dia melanjutkan.

Baca juga: Tulis Ucapan Romantis, Suami Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Saat ini Vanessa masih harus menjalani segala proses sidang terkait kasus narkoba yang menimpa dia. Belum lagi, Vanessa juga harus mengurus jagoan kecilnya, Gala yang masih bayi.

Bibi sast ini mengaku fokus untuk mengurus istrinya terlebih dahulu. Dia tak ingin Vanessa stres bahkan berniat bunuh diri.

"Sekarang fokus istri dan anak gue biar gimana mereka harus bareng terus. Biar Vanessa juga enggak mikir jauh kayak bunuh diri. Ini curhatan hati gue sebagai seorang bapak. Gue yakin semua bapak-bapak pun bakalan mikir yang sama kayak gue," tutur Bibi menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya