Heboh Video Iis Dahlia dan Lutfi Agizal Makan Bareng di Kaki Lima

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA – Akun instagram @mak_inpoh mengunggah ulang sebuah video dari akun TikTok bernama @warung_boma337. Dalam video tersebut, terlihat pedangdut Iis Dahlia sedang makan di warung kaki lima.

Dituding Ajari Baby L Kata Umpatan 'Anjay', Begini Klarifikasi Rizky Billar

Tidak sendiri, Iis Dahlia tampak sedang makan bersama dengan beberapa orang termasuk sang buah hati, Salshadilla Juwita. Hal yang membuat video itu diperbincangkan oleh warganet adalah adanya Lutfi Agizal yang juga ikut makan bersama Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita.

Seperti yang sudah diketahui, Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita sempat menjalin hubungan asmara, meski akhirnya harus berakhir putus.  Salshadilla putus dari Lutfi, setelah Lutfi menjadi viral karena tingkahnya yang mempermasalahkan kata ‘Anjay’.

Reaksi Lutfi Agizal Usai Ferdy Sambo Dihukum Mati: Kawal Sampai Peti Mati Terbuka!

Baca juga: Ingin Turunkan Berat Badan? 5 Pengganti Nasi Ini Bisa Jadi Pilihan

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nama Lutfi Agizal beberapa waktu yang lalu sempat viral. Lutfi berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Lutfi menganggap jika kata ‘Anjay’ memiliki makna yang buruk.

Sempat Bikin Heboh, Kini Kata 'Anjir' Sudah Terdaftar di KBBI

Dalam video tersebut, Lutfi terlihat asyik menyantap makanan yang ada di hadapannya, begitupun dengan Salshadilla Juwita. Hubungan Lutfi dan Salshadilla tampak baik-baik saja.

Sontak saja, unggahan video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa dari mereka mempertanyakan mengenai hubungan Lutfi dan Salshadilla yang tampak kembali harmonis dalam video tersebut. 

Namun, ada juga yang menganggap bahwa itu merupakan video lama, sebelum putusnya hubungan asmara antara Lutfi dan Salshadilla Juwita.

“Lah kaga jadi putus?.”

“Ini pasti video lama.”

“Belum putus toh?.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya