Reaksi Luna Maya Dianggap Hina Karena Masa Lalu

Luna Maya
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Berbicara soal Luna Maya tentu tak lupa bagaimana hebohnya kasus video syur dengan Ariel NOAH yang tersebar di media sosial. Hal itu juga membuat Ariel dipenjara.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Sebagai kekasih, Luna pun setia membesuk Ariel di balik jeruji besi. Namun tak lama kemudian hubungan mereka pun kandas.

Padahal, Luna dan Ariel dianggap sebagai pasangan sejati yang sangat cocok. Itulah mengapa, tak sedikit warganet yang ingin mereka kembali menjalin hubungan asmara.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Pengalaman hidup yang pahit di masa lalu itu pun membuat Luna belajar untuk bangkit kembali. Dia pun kini dinilai sebagai artis papan atas yang sukses dan kariernya cepat melejit.

Baca juga: Sweet Banget, Pesan Luna Maya untuk Ariel NOAH

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna juga bergelut di berbagai bisnis yang membuatnya kaya raya. Luna pun sadar bahwa masih banyak yang menganggap dia hina karena masa lalu yang kelam.

Dalam konten di channel YouTube Feni Rose Official, Luna menyampaikan hal tersebut. Dianggap rendah, justru Luna bersyukur.

"Aku ngerasa sih mungkin di luar sana banyak yang masih menghina aku menganggap aku hina, rendah atau segala macam. Tapi entah kenapa journey aku ini tuh aku mesti bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan," kata Luna dalam video berjudul Dear Ariel, Kata Luna Maya Kamu Jangan Lelet yang diunggah pada 30 September 2020.

Luna bersyukur anggapan demikian menjadi senjata untuk dia terus berkarya dan berkarier. Kini siapa saja bisa menilai bagaimana hidup enaknya Luna.

"Kerena sudah memberikan aku kehidupan yang walaupun orang anggapnya enggak pantas lah tapi aku jadi diri aku yang sekarang," 

Mantan kekasih Reino Barack itu juga bersyukur dengan apa yang dia miliki saat ini. Luna tak melupakan masa lalunya, karena sebagai pelajaran.

Wanita berdarah Austria-Cirebon itu terus semangat menjalani hidupnya hingga saat ini.

"Jadi aku bersyukur yang terjadi di belakang itu membuat aku selalu harus kayak, apa pun kadang kita namanya manusia ya khilaf sedikit, tapi pas eh Luna inget yang belakang, aku nunduk lagi," ungkap Luna menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya