Ariel NOAH Mau Balikan sama Mantan Pacar, Apa Kata Luna Maya?

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH selalu menarik jadi buah bibir. Meski telah bertahun-tahun lamanya mereka tak lagi berpacaran, namun warganet selalu penasaran.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Keduanya juga suka ditanya mengenai hubungan dengan mantan lewat kanal YouTube beberapa selebriti.

Seperti Luna Maya yang ditanya oleh Deddy Corbuzier lewat tayangan YouTube Deddy's Corner berjudul Balikan Sama Mantan Hak Masing Masing Orang Ya Mas Ded yang diunggah tanggal 28 September 2020.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Luna tampak bereaksi ketika ada tayangan Ariel NOAH ditanya soal balikan sama mantan kekasih. Edric Tjandra malah menuding Luna belum bisa move on dari mantan kekasih karena sampai saat ini masih menjomblo.

Baca juga: Reaksi Luna Maya Dianggap Hina Karena Masa Lalu

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

"Enak aja, dari siapa, yang mana. Oh sebentar ya, bukan berarti kalau kita belum punya tambatan hati bukan berarti enggak berhubungan sama siapa-siapa, bukan berarti kita enggak move on ya," kata Luna menegaskan.

Menurut Luna, jika ada pasangan kekasih yang putus secara baik-baik tentu akan menjaga komunikasi dengan baik. Oleh sebab itu, kata Luna tidak ada yang namanya putus secara baik-baik.

"Emang lu enggak kontekan sama mantan lu?," tanya Deddy.

"Ya setelah berapa lama, kita ngobrol lagi. Dengan semuanya ya ngobrol, kecuali satu ya, hahaha," kata Luna tertawa diiringi gelak tawa Edric dan Deddy.

Wajar saja penonton juga ikut tertawa, karena banyak anggapan pengecualian satu mantan yang dimaksud Luna ada Reini Barack. Dia tak lagi berkomunikasi dengan Reino karena telah menikah dengan Syahrini.

Apalagi Syahrini disebut-sebut telah menikung Reino dari wanita kelahiran Denpasar tersebut.

Lebih lanjut, Luna disuruh melihat sebuah video yang tak dia ketahui. Ternyata video itu penggalan kanal YouTube Augie Fantinus bersama Ariel NOAH.

"Balikan sama personil lama atau balikan sama mantan?," tanya Augie Fantinus kepada Ariel dalam video itu.

"Waduh mendingan sama mantan," jawab Ariel.

Edric langsung berjoget sembari bernyanyi usai video itu dipertontokan. Luna tertawa dengan tingkah Edric dan dengan adanya tayangan video itu.

"Jahat, sumpah gue enggak tahu vt (video tapping)nya," ucap Luna tertawa. "Kan gue udah bilang hati-hati lo kejebak sama diri sendiri," ujar Deddy.

Kemudian, Luna menjelaskan bahwa dia punya beberapa mantan pacar. Namun selama ini dia tak pernah yang namanya balikan sama mantan kekasih dalam sejarah kisah cinta Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya