Dibully Warganet, Desta Klarifikasi Tweetnya Soal UU Cipta Kerja

Tweet respons Desta usai dikritisi warganet soal komentar RUU Cipta Kerja
Sumber :
  • twitter.com/desta80s

VIVA – Ternyata, tak cuma kalangan para mahasiswa dan pekerja saja yang terlibat dalam perdebatan terkait pengesahan UU Cipta Kerja yang dinilai dapat merugikan kaum buruh. Rupanya, ada sejumlah pesohor negeri pun tampaknya turut geregetan dengan kisruh di Gedung DPR/MPR-RI, Senayan tersebut.

Airlangga Hartarto Ajak Kader Golkar Jadikan Bulan Syawal Momen Tingkatkan Kinerja Positif

Jika artis Nikita Mirzani secara terang-terangan menyindir ulah para wakil rakyat yang tak hiraukan aspirasi masyarakat serta kelakuan usil Ketua DPR RI, Puan Maharani, lain halnya dengan yang dilakoni komedian Desta Mahendra.

Eks drummer band Clubeighties tersebut juga turut menuangkan argumentasinya terhadap situasi yang terjadi saat ini melalui cuitannya di akun media sosial Twitter pribadinya, @desta80s.

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

“Udah dibaca full nya? Udah paham bener?.. jangan cuma ikut2an teriak dukung atau tolak padahal baca cuma sepotong2 dan ga paham isi nya.. apalagi sampe ngotot2 an biar dibilang keren.. :),” tulis Tweet @desta80s saat pertama kali mengomentari polemik tersebut.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Desta yang awalnya mengajak warganet dan masyarakat pada umumnya untuk lebih jeli dan cermat lagi dalam memberikan penilaian terhadap UU Cipta Kerja tersebut, justru tak sedikit ditanggapi negatif terkait apa yang telah ditulisnya.

Dan akhirnya, melihat makin trendingnya tweet yang dilontarkannya tersebut Desta pun merasa perlu untuk mengklarfikasi serta meluruskan maksud dan tujuan dari tweet yang jadi viral itu.

“Nge twitt gini banyak yg marah2.. hahaha.. kalo yg udah baca dan paham ya bagus lah.. pdhal motivasi saya nge twitt ini karena ada sodara saya yg ngotot banget dukung belain tapi belum tau sama sekali isi nya.. heran pada doyan amat berantem.. #sayaMahCintaDamai,” jelas Desta dalam tweet lanjutannya.

Sayang, penjelasannya itu tak sepenuhnya mampu meredam emosi warganet yang mungkin merasa Desta sebagai seniman penghibur seperti kurang tepat untuk menanggapi kondisi tersebut.

“Kalo lu udah baca apa belum bang? Terus setuju apa engga? Penasaran sama pendapatnya yg jujur ye jangan seakan akan berpihak ke pemerintah,” tulis tweet @ternaklelle.

“Di balik twit lo, banyak masyarakat yang resah dengan ada nya UU tersebut bang... nasib mereka terancam,,, jadi lebih bijak kalo bersimpati,,,, gak semua orang seberuntung lo mau lo akui apa nggak, sikap lo yang kayak gini tetap menujukan keberpihakan,” komentar @BigWillPimpin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya