Posting Foto USG, Meghan Trainor Hamil Anak Pertama

Meghan Trainor
Sumber :
  • instagram.com/meghan_trainor/

VIVA – Penyanyi terkenal Meghan Trainor tengah berbahagia. Meghan Trainor kini sedang berbadan dua. Mengetahui Meghan hamil anak pertama, sang suami, Daryl Sabara angat bahagia. 

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Seperti diketahui Meghan Trainor memang sangat menginginkan punya bayi segera setelah turnya beberapa waktu lalu. Meghan Trainor dan Daryl Sabara sebelumnya sempat bulan madu di Bora Bora. Dan sekarang, Meghan Trainor akan menjadi ibu yang menantikan kelahiran anak pertamanya. 

Seperti dikutip laman Page Six,Trainor yang berusia 26 tahun mengumumkan kabar bahagia kehamilannya di “Today With Hoda and Jenna” Rabu pagi, 7 Oktober 2020,  bahwa dia hamil anak pertamanya dengan suaminya Daryl Sabara.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Baca Juga: Gaun Pernikahan Impian Meghan Trainor, Tanpa Aura Bintang Pop

Menyusul pengumuman mengejutkan tersebut, Trainor memposting gambar sonogram di Instagram.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

“Kalian semua tahu sudah berapa lama aku menginginkan ini !!!! @darylsabara dan aku sangat senang dan bersemangat untuk bertemu dengan si imut kecil ini awal tahun depan!” Dia memberi caption pada foto itu. “WE’RE PREGNANTTTTT!!! ”

Sang suami yang merupakan Bintang "Spy Kids" berusia 28 tahun  menambahkan di postingan Meghan, "Aku mencintaimu @meghan_trainor dan aku tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga denganmu."

Trainor dan Sabara menikah pada Desember 2018. Penyanyi "Lips Are Movin" itu mengatakan pada tahun 2019 bahwa ia menginginkan seorang bayi tepat setelah turnya berakhir.

“Aku punya banyak pekerjaan yang sedang aku lakukan sekarang,” katanya di karpet merah Grammy 2019. “Tur dulu baru coba buat bayi," ujarnya ketika itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya