Jacky Mussry, Doktor Tampan Adik Ipar Maia Estianty yang Jago Nge-DJ

Jacky Mussry
Sumber :
  • YouTube

VIVA –Sosok pria tampan nan keren bernama Jacky Mussry tengah jadi sorotan. Siapa dia? Ternyata pria yang berprofesi sebagai pakar marketing sekaligus seorang doktor itu adalah adik ipar Maia Estianty.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Ya, Jacky adalah adik dari Irwan Mussry yang juga jago main musik. Gak hanya berwawasan luas, Jacky termasuk lihai bermain piano.

Jacky punya bentuk tubuh yang diidamkan kaum hawa. Berbadan tinggi dan atletis, dia juga sebagai Deputi Chairman MarkPlus, Inc. Itulah mengapa dia sering menjadi nara sumber untuk beberapa talkshow atau seminar.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap Gaya Pacaran dengan Irwan Mussry

Jacky kerap membagi materi mengenai bagaimana kiat sukses menjadi seorang marketing. Jacky Mussry juga kerap mengisi seminar di berbagai kampus untuk berbagi ilmu pada para mahasiswa.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Dia mengajarkan bagaimana memiliki pemahaman yang baik di bidang marketing. Wajar saja kalau Jacky Mussry menjadi bos International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.

Dia memberi perhatian pada kemajuan UMKM di Indonesia. ICSB adalah organisasi nirlaba yang bermarkas di Washington, yang mengintegrasikan kegiatan beragam organisasi dan profesional yang berhubungan langsung dengan bisnis kecil.

Pria berkacamata itu juga suka memamerkan kegiatan ketika mengunjungi para UMKM di daerah. Salah satunya dia pernah diberikan kerajinan tangan dari pedagang souvenir di kawasan Karanganyar, Jawa Tengah. 

Bagi Jacky, bukan soal harga yang murah atau mahal dari sebuah hadiah. Namun, dia menilai dari ketulusan dan keikhlasan hati pedagang kecil yang senang berbagi.

Sibuk berbisnis dan memperhatikan UMKM, Jacky Mussry tetap sering meluangkan waktu untuk bermain musik. Dia juga pernah tampil dengan penyanyi legendaris, Daniel Sahuleka.

Berpengalaman di bidangnya selama 15 tahun, Jacky Mussry ternyata juga ditunjuk oleh perusaahaannya untuk terlibat dalam proyek penulisan sejumlah buku.

Salah satu di antaranya adalah Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran Hermawan Kartajaya – Dari Indonesia untuk Dunia: Simplifikasi, Redefinisi, Futurisasi yang terbit tahun 2010.

Eits, satu lagi, Jacky Mussry juga seorang disc jockey (DJ) loh. Namanya populer di tahun 1980-an sebagai DJ terbaik.

Doktor bidang Manajemen Strategi dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu masa kecilnya memang sering bersama Irwan Mussry. 

Namun pesona Jacky Mussry enggak kalah dong sama anak muda zaman sekarang. Bukan cuma keren, jadi leader untuk sejumlah perusahaan, bahkan juga peduli pada UMKM dan piawai bergelut di dunia musik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya