Positif COVID-19, Olla JKT48: Aku Baik-baik Saja

Olla JKT48.
Sumber :
  • Instagram/jkt48.olla

VIVA – Member JKT48, Febriola Sinambela atau yang akrab disapa Olla, dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Informasi mengenai Olla yang positif COVID-19, disampaikan melalui sebuah surat yang diunggah ke website resmi milik JKT48, JKT48.com. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

“Pada hari Jumat, 2 Oktober, Febriola Sinambela (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19.

Hasil ini didapati setelah yang bersangkutan melakukan tes terpisah, yang dilakukan setelah tes serentak seluruh member dan staff JKT48,” demikian informasi dalam surat tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 7 Oktober 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca Juga: Olla JKT48 Positif COVID-19, Kondisi Normal Tanpa Gejala

Dalam surat itu juga dijelaskan bahwa Olla sudah menerima obat dan vitamin dari rumah sakit. Kemudian, Olla akan menjalani isolasi mandiri di rumah. Olla terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staff JKT48, pada hari Minggu, 13 September 2020. Setelah saat itu, Olla tidak melakukan kegiatan JKT48.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Saat ini kondisi Olla normal tanpa gejala tertentu. Yang bersangkutan juga telah menerima obat dan vitamin dari rumah sakit dan akan menjalani isolasi mandiri di rumah,” bunyi informasi dalam surat tersebut.

Kemudian, Olla mengunggah sebuah pernyataan ke akun Twitter pribadinya, Olla mengatakan bahwa saat ini ia berada dalam kondisi baik-baik saja dan tidak mengalami gejala apapun. Olla juga tampak berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi semangat dan doa kepada dirinya.

“Hi guyss, don’t worry aku baik” aja kok Puji Tuhan aku tanpa gejala sama sekali makasih ya semua yang udah mendoakan dan semangatin aku. Kalian juga harus jaga kesehatan ya! Stay safe semua, love you,” tulis Olla dikutip VIVA.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum Olla, member JKT48 yang lain yakni Flora Shafiq terlebih dahulu dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya