Gofar Hilman Kaget Dinar Candy Jarang Pakai Baju Kalau di Rumah

DJ Dinar Candy
Sumber :
  • instagram.com/dinar_candy/

VIVA – DJ seksi Dinar Candy membuat pengakuan mengejutkan saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Gofar Hilman. Dalam konten YouTube tersebut, Dinar mengaku bahwa dirinya jarang memakai baju ketika sedang berada di rumah.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Kalau di rumah, aku jarang pakai baju. Jadi aku tuh tanya saja ya ke asisten. Jadi asisten aku, ada adik-adik aku juga. Aku kalau jalan dari kamar aku mau makan ke dapur itu gak pakai baju,” kata Dinar Candy, dikutip VIVA dari Channel YouTube Gofar Hilman, Kamis, 8 Oktober 2020.

Mendengar penjelasan seperti itu dari Dinar, Gofar lantas bertanya mengenai alasan Dinar jarang memakai baju ketika berada di rumah. 

Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

“Emang gerah saja, anaknya gerahan gitu ya?,” tanya Gofar.

Baca Juga: Kenangan Gofar Hilman, Lihat Dinar Candy Kegerahan Sampai Buka Baju

Dinar Candy Blak-blakan: Pria Tampan Bisa Biseksual?

Baca Juga: Kenangan Gofar Hilman, Lihat Dinar Candy Kegerahan Sampai Buka Baju

Dinar kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa ia memang mudah merasa gerah, sehingga jarang memakai baju ketika berada di rumah. Meski begitu, Dinar akan segera memakai baju jika tiba-tiba ada orang asing yang datang ke rumahnya.

“Gerahan aku tuh gak bisa pakai baju. Jadi ini misalkan ada orang nih tiba-tiba ada yang ngetok pintu, wah langsung kayak aku lari pakai dulu baju gitu,” kata Dinar.

Lebih lanjut, Dinar mengatakan bahwa orang-orang yang ada di rumahnya sudah terbiasa melihat tingkahnya yang jarang memakai baju.

“Orang rumah tuh sudah biasa tuh?,” tanya Gofar.

“Sudah biasa,” jawab Dinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya