Raam Punjabi dan Istrinya Positif COVID-19

Perjalanan Karir Raam Punjabi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Salah satu produser ternama di Indonesia, Raam Punjabi terjangkit COVID-19. Hal ini dibenarkan oleh salah satu putra Raam, Amrit Punjabi. Selain ayahnya, ibu Amrit, Raakhee juga terpapar virus tersebut.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Iya lagi di rumah sakit tuh," kata Amrith saat dihubungi VIVA melalui telepon, Kamis, 8 Oktober 2020.

Menurut Amrit, keadaan ayahnya baik-baik saja. Mereka masih rajin komunikasi setiap hari. Keluarga memutuskan Raam Punjabi untuk berada di rumah sakit agar memastikan keadaannya kembali pulih secepatnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Adu Cantik dan Seksi 4 Artis di Pesta Pernikahan Anak Raam Punjabi

"Belum lama ini, tapi semua aman, di sana untuk make sure aja supaya enggak kenapa-kenapa karena kan sudah umur," kata Amrit.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kegiatan produksi di Multivision Plus juga tetap berjalan seperti rencana. Perkiraan Amrit, minggu depan Raam Punjabi sudah bisa keluar dari rumah sakit.

"Paling minggu depan sudah ya. Enggak (terganggu), sudah kita atur semua, semua aman kok," ujarnya.

Nama Raam Punjabi menambah deretan kalangan industri entertainment Tanah Air yang terpapar COVID-19. Selain Raam, ada Andrea Dian, Detri Warmanto, Twindy Rarasati, Piet Pagau, Iis Sugianto, Elvy Sukaesih, Papham, Joy Tobing. Mereka berhasil dinyatakan negatif dan beberapa masih ada yang melakukan karantina mandiri.

Baca juga: Joy Tobing Konsumsi Ini Sampai Dinyatakan Negatif COVID-19?

Namun salah satu penyanyi senior, Yopie Latul meninggal dunia setelah dinyatakan positif COVID-19. Berdasar keterangan di atas, tingkat sembuh di kalangan industri entertainment masih tinggi. Namun hal ini bukan berarti mengabaikan imbauan dari Satgas COVID-19 mengenai jaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya