Maia Estianty: Saat Gue Menikah Masih Ragu

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Maia Estianty menceritakan perjalanan cintanya bersama Irwan Mussry. Maia menceritakan di kanal YouTube Venna Melinda. Awalnya Venna menanyakan perjalanan Maia sebelum bertemu Irwan.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Pas talak cerai dari sms sih, pisah ranjang 2006 akhir, kawin lagi 2018," kata Maia dalam video berjudul Uncut Story Maia Estianty : Tips Cari Suami Yang Baik Dunia Akhirat!.

Maia bergelut 6 tahun di pengadilan terkait urusan perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Hal itu buat Maia trauma dengan pernikahan. Maka setelah bercerai dari Dhani, ia tidak buru-buru menikah lagi.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Baca juga: Maia Estianty Ungkap Gaya Pacaran dengan Irwan Mussry

"6 tahun di pengadilan, makanya gue agak trauma dengan pernikahan," ucap Maia.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Selama menjalin hubungan dengan Irwan Mussry, Maia Estianty tidak pernah menagih untuk menikah. Niat nikah datang setelah ayah Maia menanyakan ke Irwan. Hal itu yang akhirnya jadi pemantik Irwan dan Maia melangsungkan pernikahan.

"Akhirnya mas irwan, 'tanya anaknya dong, jangan sampe pas saya yang tanya, anaknya enggak mau sama saya'," ujar Maia menceritakan.

Maia tidak pernah menargetkan kapan akan mengakhiri status jandanya. Lalu Irwan tiba-tiba mengatakan untuk menikah. Irwan telah mengajukan waktunya dan itu tiga minggu setelah ajakan nikah tersebut terlontar. Dalam video tersebut sempat terlontar Maia ragu saat baru menikah.

"Saat gue menikah pun gue masih ragu ya," ucapnya.

Awalnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menikah pada Juli, namun kabar tersebut bocor. Maia telah menghubungi beberapa pihak agar tanggal tersebut tidak ada pekerjaan. Hal itu buat kabar Maia akan menikah jadi diketahui beberapa pihak.

Baca juga: Cerita Maia Estianty Nyaris Terpapar COVID-19?

Maia dan Irwan kemudian menikah pada Oktober. Maia mengurus sendiri perizinan dan berpesan kepada petugas untuk tidak membocorkan kapan pernikahannya dilakukan.

"Dipindahin Oktober, dengan pertimbangan Juli musim panas di luar negeri. Oktober dengan pertimbangan sejuk," ucap Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya