Hidup Bak Putri Raja, Raline Shah Justru Kesepian

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Raline Shah termasuk salah satu aktris yang beruntung terlahir dari keluarga yang sangat berada. Ayahnya yang berasal dari Medan, Sumatra Utara, dikenal sebagai pengusaha, diplomat, sekaligus politisi.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Ayah Raline yang bernama Rahmat Shah merupakan salah satu tokoh terpandang di Kota Medan dan memiliki museum pengawetan hewan yang terkenal, yaitu Rahmat International Wildlife Museum & Gallery.

Baca juga: Potret Raline Shah Berhijab saat Liburan di Abu Dhabi Tuai Pujian

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Lewat kanal Youtube Daniel Mananta Network berjudul Hidup Bagaikan Princess, Namun Raline Shah Merasa Sendirian? yang diunggah pada tanggal 5 Oktober 2020, Raline mengungkapkan bagaimana kehidupan yang dia jalani.

“Bersahabat dengan hewan, hidup Raline Shah bagaikan seorang princess di tokoh Disney. Terlahir dan hidup seperti seorang princess, Raline Shah tidak auto-bahagia dan merasa sendirian,” unggah tulisan dalam YouTube Daniel Mananta Network tersebut.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

“Aku bersyukur datang dari keluarga lumayan berkecukupan,” ujar Raline menjelaskan.

Raline mengatakan kalau sang ayah sangat disiplin mengajarkan berbagai hal. Tak hanya itu, sang ayah juga protektif terhadap Raline. Hal ini dikarenakan Raline merupakan anak perempuan satu-satunya.

”(Ayah) protektif, (karena aku) anak perempuan satu-satunya. Harus dijagain,” tutur Raline.

Baca juga: Wakili Indonesia, Raline Shah Masuk Nominasi E! People’s Choice Awards

"Tapi aku pikir ini kehidupan yang baik, walaupun aku merasa kesepian saat itu. Karena aku harus berimajinasi sendiri waktu kecil. Untungnya ada adik," ujar bintang film 5 CM itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya