Plat Mobil Mewah Maia Estianty Jadi Sorotan

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Kehidupan Maia Estianty sejak menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu selalu jadi sorotan. Apapun yang dia unggah di media sosial, selalu mencuri perhatian.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Bagaimana tidak, sejak bersama Irwan, Maia kerap melancong ke luar negeri. Dia selalu mengenakan head to toe dengan barang branded dan mahal. Kehidupannya bergelimang harta, apa saja bisa dia miliki.

Belum lama ini, unggahan Maia mencuri perhatian lagi. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengenakan long dress Red Valentino berwarna hitam dengan motif bordiran bunga. 

Terungkap, Ini Identitas Pemilik Fortuner Arogan Pelat TNI yang Ngaku Adik Jenderal

Tak lupa tas selempang Rock Ruffle Crossbody berwarna baby pink membuat penampilannya semakin anggun dan menawan. Dia duduk di jok belakang mobil Roll Royce hitam yang harganya selangit itu.

Dandanan Maia juga semakin cantik dan keren karena dia tampil unik dengan gaya rambut pendek keriting. Gayanya sangat elegan dan berkelas.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Postingan tersebut memang merupakan kegiatan Maia sedang menuju lokasi syuting untuk menjadi juri Indonesian Idol. Kemudian, dia juga berpose berdiri sembari tersenyum manis di depan mobil mewah yang tampaknya milik sang suami, Irwan Mussry.

Warganet dan rekan selebriti berbondong memberi komentar. Mereka lebih fokus dengan plat nomor kendaraan mobil Roll Royce tersebut karena diakhiri dengan dua huruf, IM.

"Madam, boleh sewa gak mobilnya buat besok?," tanya Rossa.

"Sadissss bundaku keyenn bingit," ungkap Dewi Perssik.

"IM (Irwan Mussry) Bahagia sll bun," tulis warganet. "MAHAL!!!," ujar warganet lainnya. "Nyonyiaaahhh," komen warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya