Terungkap, Eko Patrio Pernah Naksir Luna Maya

Eko Patrio dan Luna Maya
Sumber :
  • Sikopat Channel

VIVA – Eko Patrio rupanya pernah menaruh perasaan untuk Luna Maya. Hal itu disampaikan langsung oleh Eko di hadapan Luna melalui video berjudul LUNA MAYA INGIN MENG**H*RI HIDUPNY* BIAR ORANG SENANG!!! di Sikopat Channel.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

"Bener ini, dulu tuh naksir banget sama Luna Maya. Tapi, Luna Maya gitu," kata Eko dalam video tersebut.

Pertemuan mereka intens terjadi pada 1999. Kala itu, Luna masih tinggal di Bali dan sering ke Jakarta untuk melakukan pemotretan. Adalah Eko Patrio yang rajin menjemput Luna di bandara. Luna yang kala itu masih SMA belum bisa membaca apa yang dilakukan Eko.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

"Aku bingung ini orang ngapain jemput-jemput gue. Takutnya kan apa segala macam," ujar Luna.

Terlebih, saat itu Luna menilai Eko seperti yang dilihat pada layar kaca. Kala itu, Eko sering tampil sebagai pria kemayu.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

"Terus aku pikir Mas Eko kayaknya nih cowok suka cowok deh, gitu. Jadi aku enggak pernah berpikir kalau Mas Eko tuh deketin secara pengin yang lain gitu," kata Luna.

Hubungan mereka hanya sebatas itu. Lama tak berjumpa, kemudian Luna mendengar Eko telah menikah dengan Viona. Saat itu Luna tahu, Eko tidak seperti yang dilihat di layar kaca.

"Pas Mas Eko kawin sama Mbak Viona, aku bilang, 'lho? Suka perempuan?' Benar Mas, aku enggak bohong. Tapi, ya itulah cerita-cerita zaman dulu," kata Luna.

Eko juga melihat Luna saat itu sebagai penyuka sesama. Ia menilai dari tampilan luar Luna yang tomboy dengan rambut pendeknya.

"Gue nganggep lu tuh ya senang sama perempuan, lesbi gitu," ucap Eko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya