Kondisi Terkini Olla JKT48 Pasca Positif COVID-19

Olla JKT48.
Sumber :
  • Instagram/jkt48.olla

VIVA – Member JKT48, Febriola Sinambela atau yang akrab disapa Olla JKT48, belum lama ini dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Informasi mengenai Olla yang positif virus corona disampaikan melalui sebuah surat yang diunggah ke situs resmi milik JKT48.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dalam surat tersebut juga dijelaskan bahwa Olla akan menjalani isolasi mandiri di rumah. Olla terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staf JKT48, pada hari Minggu, 13 September 2020. Setelah saat itu, Olla tidak melakukan kegiatan JKT48.

Melalui akun Twitter pribadinya, Olla mengunggah sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia juga berterima kasih kepada para fans karena telah mendoakan dan menyemangatinya,

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Hi guyss, don’t worry aku baik” aja kok. Puji Tuhan aku tanpa gejala sama sekali. Makasih ya semua yang udah mendoakan dan semangatin aku. Kalian juga harus jaga kesehatan ya! Stay safe semua, love you,” tulis Olla dikutip VIVA, Kamis, 8 Oktober 2020.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Sontak saja, pernyataan yang diunggah oleh Olla tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet terutama dari para penggemar. Mereka tampak memberi doa yang terbaik untuk kesembuhan Olla.

Puji Tuhaan deh. Cepat sembuh yaa Olla sayang, ttp jaga kesehatan dan pola makannya, minum obat nya jg. stay safe smua. Luv You too,” ucap warganet.

Ollaaaaa cepet sembuh yaa! jangan dijadiin pikiran pokoknya biar imun kamu bagus. bahagia selalu dan jaga pola makan," kata salah satu fans.

Ayokkk harus semangat ya olla buat lawan virus ini, banyakin istirahat jangan di bawa stress, vitamin obat jangan lupa di minum. Cepet sembuh,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya