RAN Kembali Berduka, Ibunda Rayi Putra Meninggal Dunia

Rayi RAN.
Sumber :
  • Instagram @rayiputra26

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Kabar tersebut kembali datang dari grup musik RAN. Ibunda dari Rayi Putra Rahardjo atau Rayi RAN meninggal dunia.

Rayyanza 'Cipung' Ulang Tahun, RAN Dateng ke Andara Beri Kado Spesial Ini

Rahayu Joesmintarti meninggal dunia pada Kamis, 8 Oktober 2020 pukul 22.45 WIB. Kabar duka itu turut disampaikan RAN melalui Instagram mereka @ranforyourlife.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia

Lawatan ke Australia, KSAL Muhammad Ali Hadiri Forum Indo-Pacific Sea Power Conference

"Stay strong @rayiputra26," tulis RAN dikutip VIVA, Jumat, 9 Oktober 2020.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram RAN, terlihat Rayi yang posisinya membelakangi kamera sedang menatap keterangan kabar duka yang ada di papan tulis berwarna putih.

Yura Yunita Siapkan Konser Malam Tahun Baru, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Sebelumnya, kabar duka juga menyelimuti RAN, ayahanda Anindyo Baskoro atau Nino RAN, Agung Setyawicaksono meninggal dunia pada Sabtu, 3 Oktober 2020. Kabar duka itu disampaikan oleh Nino sendiri melalui Instagram pribadinya, @ninokayam.

Nino menuliskan kata-kata haru, sebagai pertanda bahwa ia telah mengikhlaskan kepergian sang ayah. Ia bersyukur telah cukup banyak mendapatkan ilmu yang berguna dari sang ayah.

Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang disana ya pak. Love you. Sulungmu, Nok," tulis Nino.

Kabar duka kepergian ibunda dari Rayi itu pun ramai dengan ucapan belasungkawa dari para penggemar RAN.

"Ya Allah blum lama papanya nino skrg rayi :( yg sabar yaaa RAN," tulis warganet.

"Innalillahi wainnailaohirojiun..stay strong ka rayi..after Nino and then you, memang tdk ada yg abadi didunia ini," tulis penggemar RAN.

"Gak sampe seminggu, RAN dilanda berita duka spt ini deep condolence utk nino dan rayi. innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga alm ayah nino dan ibu rayi husnul khotimah," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya