Kabar Duka, Ibunda Pinkan Mambo Meninggal Dunia

Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Instagram/pinkan_mambo

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Pinkan Mambo. Ibunda Pinkan, Deetje Syarif meninggal dunia. Hal itu diumumkan Pinkan melalui akun Instagramnya. Pinkan mengunggah foto seuah karangan bunga bertuliskan 'Turut Berduka Cita'.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Pinkan mengucap doa untuk ibundanya. Pinkan yakin ibunya akan bangga melihat Pinkan saat ini. Pinkan selalu menerapkan ajaran ibunya dalam kehidupan sehari-hari

"Selamat jalan mama tersayang.. aku sayang mama.. Mama pasti bangga liat aku berkarir semua ajaran mama membuat aku sukses.. Tuhan melindungi mama selalu .i love u selamannya," tulis akun Instagram @pinkan_mambo.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Baca juga: Pinkan Mambo: Teman Ada Disaat Aku Punya Uang

Hubungan Pinkan dan ibundanya cukup hangat akhir-akhir ini. Sang ibu pernah membuat busana yang dikenakan Pinkan di atas panggung. Baju itu dibuatnya selama 15 jam. Pinkan pun menyukai hasil kerja keras sang ibunda.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

"Baju untuk tampil di I SEE FEST yang akan dipakai oleh PINKAN MAMBO......sy buat baju ini dalam waktu 15 jam....by Deetje Syarif," tulis almarhumah di akun @deetje199988.

"Love it bangetssss costumennnyaa my mom is the best," balas Pinkan Mambo.

Baca juga: Dikejar Debt Collector, Pinkan Mambo: Aku Stres Banget?

Sampai saat ini belum diekathui penyebab ibunda Pinkan Mambo meninggal dunia. Begitu pula dengan kabar pemakaman dan lain sebagainya, pihak Pinkan Mambo belum berhasil dihubungi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya