Demo Omnibus Law di Malang, Teuku Wisnu Kirim Dua Ambulans

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu
Sumber :
  • Instagram @teukuwisnu

VIVA – Aktor dan pebisnis Teuku Wisnu membantu para pengunjuk rasa yang terluka terkait demo tolak Omnibus Law di Malang. Wisnu membantu dengan mengirimkan dua unit ambulans di Malang. Ambulans tersebut bersiaga untuk membantu orang yang terluka selama unjuk rasa berlangsung.

"Kemarin, saya mendapat kabar dari rekan saya di Malang. Mungkin sama dengan kota lain, terkait aksi turun jalan. Mendengar kabar tersebut, tidak menunggu lama, kami langsung tergerak untuk mengerahkan 2 unit Ambulance @strudelmalang @ambulancemalangstrudel ikut turun ke lapangan dan berjaga selama demo berlangsung," tulis Teuku di akun Instagramnya.

Wisnu mengunggah beberapa foto dan video terkait suasana di dalam maupun sekitar ambulans. Beberapa pengunjuk rasa yang terluka bisa mendapat perawatan lebih cepat berkat kehadiran ambulans tersebut. Wisnu mengaku, aksi itu dilakukan atas dasar kemanusiaan.

Baca juga: Teuku Wisnu Kini Jual Merchandise Arema FC

Wisnu berharap unjuk rasa tidak lagi berujung dengan timbulnya korban. Sebagai pengusaha yang punya beberapa toko di sana, Wisnu berharap kota tersebut dan lainnya bisa kembali kondusif.

"Bukan atas dasar sesuatu, aksi ini murni untuk bisa sedikit membantu mengamankan kondisi saat demo berlangsung. Semoga Malang bisa kembali tenang dan tidak ada lagi kericuhan yang menimbulkan korban," kata Teuku Wisnu.

Langkah Wisnu diapresiasi oleh rekan dan warganet. Buku roma mereka berdiri melihat suasana demo dan ambulans yang banyak membantu korban luka-luka.