Cerita Sandra Dewi, Pakai Skin Care dari ABG Biar Ditaksir Cowok

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Siapa yang tidak iri jika melihat Sandra Dewi? Selain cantik, istri dari Harvey Moeis itu memiliki kulit wajah yang putih, glowing dan mulus. Ternyata, kulit cantiknya tidak didapatkan begitu saja. 

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Sandra Dewi bercerita, dia sudah rutin merawat kulit sejak usia remaja. Di usia ABG di mana banyak wanita belum peduli pada kesehatan kulit, Sandra sudah rutin memakai skin care

"Waktu masih umur ABG memang aku sudah pakai skin care. Dan step-stepnya abis cuci muka aku pakai toner, serum, day cream atau night cream. Itu empat aku pakai dari dulu," ujarnya saat online media gathering, peluncuran Y.O.U The Radiance White, Jumat 9 Oktober 2020. 

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Tapi, selain ingin mendapatkan kulit yang bagus, ada alasan lucu mengapa dirinya getol merawat kulit sejak ABG. Yaitu, berkaitan dengan pria yang menyukai atau yang dia sukai.

Baca juga: Kelewat Tajir, Sandra Dewi Gak Tahu Bunyi Tanda Token Listrik Habis

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

"Kalau suamiku secara genetik sudah punya kulit yang bagus, kalau aku harus ada skin care. Karena waktu aku ABG, mulai dilirik cowok, 'aduh nih biar suka, atau naksir cowok', aku pengen punya kulit yang cerah," lanjut dia. 

Ibu dua anak itu pun menuturkan, penampilannya yang sekarang tidak seperti jatuh dari langit. Terlebih, kini dia sudah memiliki dua anak yang masih kecil, sehingga sering kurang tidur. Maka, pemilihan skin care yang tepat, bisa sangat membantu. 

"Aku selama 4 tahun ini aku hamil 3 kali. Sekali gak jadi, hamil kedua, hamil ketiga ASI juga, di mana aku masih kurang tidur. Di awal masa pandemi itu aku merasa, 'aduh aku kok masih ngurusin dua anak, masih ASI juga, kurang tidur, jagain anak, itu ada masa-masa di mana aku merasa kurang pede," kata dia. 

Krisis percaya diri tersebut membuat Sandra Dewi jadi tidak bahagia. Menurut dia, ibu yang tidak bahagia akan membuat keluarga juga jadi tidak bahagia. Dari situlah ibu dari Raphael Moeis itu jadi termotivasi untuk lebih merawat kulitnya. 

"Aku merasa, 'oke gue harus menemukan skin care baru yang membuat aku merasa lebih percaya diri'. Karena kalau seorang ibu merasa mereka cantik, mereka akan merasa bahagia," tutup Sandra Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya