Ultah ke-42, Rossa Kenang Potret Lucu Masa Kecil

Foto masa kecil penyanyi Rossa
Sumber :
  • instagram.com/itsrossa910/

VIVA – Penyanyi ternama Rossa, tengah berulang tahun yang ke-42, pada Jumat 9 Oktober 2020. Diva kelahiran Sumedang tersebut pun punya gaya sendiri mensyukuri perjalanan usianya itu

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Pada hari spesial tersebut, Rossa rupanya hendak bernostalgia dengan menggungah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Pelantun hits Pudar itu tak ragu memajang tampangnya yang ketika masih anak-anak.

Dalam foto tersebut, Rossa mengenakan baju dan sepatu dengan warna yang sama yakni merah. Ekspresi yang diperlihatkan Rossa ketika masih kecil dalam foto tersebut tampak sangat lucu.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Mereka tampak memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Rossa.

Baca juga: Kiky Saputri Dikecup Afgan, Rossa Bereaksi

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Kemudian, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Rossa yakni Afgan Syahreza juga tampak memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Rossa. Afgan mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan dirinya tengah menggenggam tangan Rossa.

“Happy bday @itsrossa910! thank you for always sharing your light and joy to everyone around you. may God always grants you happiness as much as you gave out to other people. ????,” tulis Afgan sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Jumat, 9 Oktober 2020.

Kemudian, Rossa tampak kembali mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ibu satu orang itu tampak cantik dalam balutan busana berwarna putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Rossa tampak berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi doa terbaik untuk dirinya.

“Makasih buat doa, bunga, kado, makanan dan cinta dari semua. Beruntung sekali punya kalian semua, Allah sangat baik. Doa yang sama untuk semua yang mendoakan aku. Love you all. 9 oktober 2020,” tulis Rossa dikutip VIVA.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya