Dikabarkan Positif COVID-19, Donita: Alhamdulillah Aku Baik-baik Aja

Aktris Donita.
Sumber :
  • Instagram Donita

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, aktris sekaligus model cantik, Donita, santer dikabarkan positif mengidap virus corona atau COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Bukan Donita sendiri yang mengabarkan hal tersebut. Dia malah mendengar rumor itu dari rekan sesama artis, Tya Ariestya. Melalui akun Instagram, istri dari Adi Nugroho itu menceritakan kronologi dan meluruskan kabar tidak benar tersebut.

Baca Juga: Takut Tertular Virus Corona, Begini Gaya Donita Saat Keluar Rumah

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Siang2 kaget bin bingung tiba2 di chat sama @tya_ariestya sehat apa engga.. aku jawab alhamdulillah sehat.. trus aku tanya kenapa?? Kata tya ada gosip aku sakit," tulis @donitabhubiy, mengawali ceritanya, dikutip VIVA, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Melanjutkan ceritanya, Donita pun semakin bingung, karena dia merasa sangat sehat. Kemudian, wanita yang kini mantap berhijab itu kembali bertanya pada Tya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Trus tya bilang Covid..sekaget itu sih akuuuu... soalnya kayanya ga ada perbincangan sama siapa pun dan bilang aku sakit.. dan semacam panjang umur td pagi aku baru aja test covid rutin (hasilnya ku udah sempet share jg ke tya)," lanjut dia.

Namun, Donita menyadari, dia tidak bisa mengontrol perkataan atau jari-jemari orang lain untuk berkomentar atau membicarakan dirinya. Dia, hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Makasih yank @tya_ariestya udah kabarin dan tanya langsung tanpa menduga2. jd aku jg bisa meluruskan," kata dia.

Terakhir, wanita 31 tahun itu mengklarifikasi bahwa dirinya baik-baik saja. Ia pun berdoa agar semua orang diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala macam penyakit.

"Buat yang gosipin atau bilang aku sakit,, cuma mau kasih kabar, alhamdulillah aku baik2 aja.. cuma bisa doain semoga kamu, dan kita semua di sehatkan selalu,, dijauhkan dari segala macam penyakit dan bahaya.. aamiin," tutup Donita.

s
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya