Dibilang Dekil Berkulit Sawo Matang, Aurelie Moeremans Insecure

Aurelie Moeremans.
Sumber :
  • Instagram @aurelie

VIVA – Aurelie Moeremans merupakan salah satu aktris, penyanyi dan model kenamaan Tanah Air. Memiliki wajah yang cantik dan multitalenta, namun siapa sangka dirinya pernah mengalami insecure saat pindah ke Indonesia.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

"Pernah (insecure) pas pindah ke Indonesia dulu," kata Aurelie dalam acara Implora Cosmetic, Jumat, 9 Oktober 2020.

Baca Juga: Makna Uang Rp20 Ribu Bagi Aurelie Moeremans

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

Dijelaskan Aurelie, dirinya sempat insecure saat pihak agensi modelnya memberikan saran kepadanya untuk suntik putih. Hal ini karena, di antara model-model di agensinya itu, hanya dia yang berkulit sawo matang.

"Aku disuruh suntik putih karena warna kulit aku yang dibilang dekil banget, aku down banget. Di manajemen aku modelnya kulitnya putih semua," jelas Aurelie Moeremans.

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

Aurelie Moeremans.

Meski sempat merasa down, wanita yang juga mulai terjun ke dunia tarik suara ini mengaku tidak mengikuti saran dari pihak manajemen untuk melakukan prosedur suntik putih

"Karena dari dulu aku pede dengan kulit sawo matang. Aku akhirnya menolak untuk suntik putih," kata dia.

Tidak hanya itu, diakui Aurelie, ia juga sempat menjadi korban bullying semasa kecil. Hal tersebut membuatnya menjadi kurang percaya diri sewaktu kecil. Namun, ia kemudian bangkit untuk mencintai dirinya sendiri.

"Dulu pernah waktu kecil aku punya masalah dengan kepercayaan diri, dulu pernah di-bully. Kemudian aku cari di Google gimana caranya percaya diri. Di situ aku nemu dengan bercermin dan mengatakan pada diri bahwa aku cantik," ucapnya.

"Di Google nemu jawaban. Untuk ngaca, menatap mata dan bilang kamu cantik. Awalnya ngerasa ngapain ngelakuin itu? Tapi lama-lama itu berasa dan aku percaya diri semenjak itu," kata Aurelie Moeremans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya