Pakai Baju Transparan Tanpa Bra, Kendall Jenner Disebut Murahan

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner

VIVA – Saat sedang bertemu dengan sahabat selebritinya, Hailey Baldwin, Kendall Jenner dikritik karena penampilannya yang tidak berkelas. Model itu dianggap terlalu mengumbar bagian tubuhnya dalam balutan busana transparan.

Setelah Lepas Cadar, Inara Rusli Diduga Pakai Baju Transparan Hingga Dihujat

Model 24 tahun itu memamerkan bagian dadanya saat memakai cropped tank top tanpa memakai bra. Karena itu, payudaranya bisa terlihat.

Dikutip Aceshowbiz, Kendall memadukan atasan terbuka itu dengan celana baggy berwarna putih dan sepatu heels berwarna krem dengan tas Gucci hijau yang menyilang di bahunya. Ia juga memakai masker berwarna nude.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Baca juga: Kendall Jenner Ngaku Sering Hisap Ganja

Sementara itu, sahabatnya Hailey terlihat memakai sweater cokelat dan jin ketat serta heels berwarna oranye. Dia juga memakai masker hitam dan aksesoris kalung.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Tapi tampaknya, atasan yang dipakai Kendall terlalu terbuka hingga dianggap berlebihan oleh sebagian orang. Seseorang berkomentar memintanya untuk memakai bra, sementara ada juga yang menuliskan komentar, "Aku lebih suka penampilan glamor dahulu dibanding penampilan wanita yang murahan sekarang."

"Apa dia lupa branya? Tidak berkelas. Aku tidak bisa membayangkan dunia di mana kamu ingin melakukannya, hanya demi perhatian pada akhirnya. Tidak ada harga diri, kesederhanaan dan kelas," tulis yang lainnya.

Tapi, beberapa penggemar memberi pembelaan pada Kendall Jenner.

"Bagaimana bisa dia punya percaya diri dengan tubuhnya tidak berkelas?" ujar salah satu penggemar kekasih pemain NBA Devin Booker itu.

Baca juga: Ih Seram, Foto Kendall Jenner Disebut Mirip Hantu Kuyang

"Ada apa dengan komentar-komentar ini?" kata yang lain keheranan.

"Semua maju untuk menyerang dada wanita muda?! Apa kamu memilih dia memilih jalur kakak-kakaknya? Aku sedih dengan bagaimana orang-orang menjadi beracun," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya