Berkat Mendiang Ayah, Nia Ramadhani Lebih Dalami Salat

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis cantik Nia Ramadhani mengenang sosok sang ayah, Priya Ramadhani, yang telah meninggal dunia pada bulan Maret tahun 2014 lalu. Dalam sebuah acara televisi, Nia mengungkapkan bahwa sang ayah merupakan kekuatan baginya.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Nia juga mengatakan bahwa berkat sang ayah, dirinya saat ini menjadi orang yang semakin rajin dalam beribadah.

“Papa itu kekuatan aku. Karena Papa juga aku waktu awal-awal enggak taat salatnya sampai aku kayak tiap kali gua salat itu lu lagi ngadu, lu lagi bisa cerita sama bokap lu gitu, lu bisa ketemu, gitu-gitu. Jadi dari situ akhirnya mulai lebih dalamin lagi (salat),” ujar Nia Ramadhani.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu juga berpesan untuk selalu ingat kepada orang tua dan sering menghabiskan waktu bersama orang tua.

“Jadi buat kalian teman-teman di rumah kadang-kadang suka lebih milih ke teman-teman, kadang-kadang lebih senang-senang tapi sudah gitu orang tuanya di ‘ya sudah lu entar saja deh’ gitu, mulai sadar dan mulai ingat-ingat sama orang tua,” kata Nia.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

“Habisin waktu sama mereka karena kalian enggak tahu rasanya kalau sudah enggak ada itu kayak, kalau misalkan mereka (orang tua) sudah gak ada tuh there's no turning back,” kata Nia menambahkan.

Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024