Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment, Gabung Agensi Baru

Krystal f(x).
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Krystal f(x) secara resmi hengkang dari agensi SM Entertainment. Idol yang kini merambah akting itu bergabung dengan agensi para aktor yang baru didirikan, H& Entertainment.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Kontrak Krystal dengan SM Entertainment berakhir baru-baru ini, dan banyak orang dalam yang penasaran mengenai dengan agensi mana dia akan bergabung. Teka-teki itu pun terjawab melalui pernyataan resmi dari H& Entertainment.

Baca juga: Kontrak Berakhir, Krystal f(x) Segera Tinggalkan SM Entertainment

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Kami senang untuk memulai hubungan dengan Jung Soojung, artis serba bisa yang mencari perubahan serta langkah baru.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soojung, yang memulai debutnya sebagai penyanyi dan menikmati popularitas global. Sejak itu dia membangun dirinya sebagai aktris dan kami akan bekerja untuk membantunya menunjukkan penampilan yang lebih baik sebagai aktris dan mendukung segudang promosinya," demikian bunyi pernyataan itu seperti dikutip laman Koreaboo.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

H& Entertainment didirikan oleh mantan wakil presiden KeyEast Hong Min Ki, dan dia baru-baru ini juga mengontrak sejumlah aktris dan aktor. Beberapa di antaranya adalah aktor yang pernah bekerja sama dengannya seperti Son Dambi, Jung Ryeo Won, In Gyo Jin, dan So Yi Hyun. Aktor Kwak Dong Yeon juga bergabung dengannya setelah kontraknya dengan FNC Entertainment habis.

Baca juga: Luna dan Victoria Susul Amber Keluar dari f(x), Kini Tersisa Krystal

Krystal dijadwalkan akan kembali ke layar kaca lewat drama Search yang tayang di OCN. Drama tersebut akan tayang pada 17 Oktober. Selain itu, film yang dibintanginya More Than Family akan tayang di bioskop pada November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya