Sukses Jadi Artis, Raline Shah Sebut Berkat sang Ayah yang Protektif

Raline Shah.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Siapa yang tidak iri jika melihat sosok Raline Shah? Memiliki paras yang cantik, sukses di dunia entertainment, dan berasal dari keluarga yang berkecukupan, membuat hidup Raline Shah, bak princess di dunia nyata.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Tapi, siapa sangka, menjadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta, wanita yang kini menetap di Bali itu blak-blakan mengaku kesepian dan tidak sebahagia yang dilihat kebanyakan orang.

Finalis Puteri Indonesia 2008 itu mengaku, didikan sang ayah yang keras, membuat dia harus selalu terlihat kuat dan tegar di depan semua orang. Bertajuk Daniel Tetangga Kamu, Raline mulai menceritakan tentang kehidupan masa kecilnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Baca juga: WHO Tak Sarankan Lockdown Lagi, Bikin Orang Miskin Makin Miskin

"Biarpun dari luar kayaknya hidup princess, but actually it's very lonely life," kata Raline Shah kepada Daniel, dikutip VIVA dari YouTube Daniel Mananta Network, Senin 12 Oktober 2020.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Lebih lanjut Raline bercerita, hal itu dikarenakan sang ayah sangat protektif padanya, mengingat Raline adalah anak perempuan satu-satunya.

"Dan dia juga mungkin ada pengalaman-pengalaman lain di kehidupan pribadinya, yang membuat dia merasa anak perempuanku ini harus dijagain dan juga harus dikerasin dan juga harus diapa-apain, supaya tidak ada hal buruk yang terjadi pada anak perempuannya. Tapi sebenarnya semua hal buruk terjadi karena 'kelembutannya'," tutur dia.

Namun, walaupun wanita 35 tahun itu merasa kesepian pada saat itu, Raline menyadari kehidupan yang ia jalani adalah hal yang baik.

"Makanya aku ngerasa aku jadi aktris yang lumayan oke, karena aku harus berimajinasi sendiri waktu kecil," tuturnya.

Tetapi, Raline mengaku bersyukur memiliki adik yang bisa menemani dan membantunya sejak dulu. Hingga sampai sekarang, Raline masih menganggap sang adik sebagai sahabat terbaik.

"Untungnya ada Boy, adik aku yang berbeda usia satu tahun denganku dan aku selalu dandanin dia. Jadi kasihan gitu, dia padahal kan cowok, saya main sama dia. Sampai sekarang juga my best friend is my brother, karena begitulah bagaimana kita saling membantu sejak dulu," ungkap Raline Shah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya