Jadi Calon Istri Sule, Ini Jejak Karier Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Komedian Sule saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita cantik bernama Nathalie Holscher. Sule diketahui kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Nathalie ke Instagram.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Karena menjalin hubungan asmara dengan Sule, nama Nathalie Holscher pun jadi diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Saat ini, Nathalie juga tampaknya sudah dekat dengan anak-anak Sule.

Semakin hari, hubungan asmara antara Nathalie dan Sule semakin serius.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Bahkan, saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Andre Taulany, Nathalie menjelaskan bahwa dirinya memiliki perasaan cinta dan sayang kepada Sule.

Baca juga: Nathalie Holscher Pernah Dijuluki Ratu Amer

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

“Cinta, sayang, semuanya. Jadi sudah kayak bapak, sudah kayak pacar, sudah kayak pasangan, sudah kayak semua-muanya,” kata Nathalie dikutip VIVA dari channel YouTube TAULANY TV, Senin 12 Oktober 2020.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Nathalie Holscher? 

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Nathalie Holscher merupakan seorang wanita yang lahir di Jakarta pada tahun 1992. 

Nathalie mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang penyanyi yang tergabung dalam grup vokal D'Dolls. 

Nathalie juga diketahui sempat berkarier sebagai seorang penyanyi solo, dengan merilis single berjudul Live of A Party.

Kemudian, setelah berkarier di dunia tarik suara, Nathalie mulai menggeluti dunia Disk Jockey atau DJ. Selain itu, nama Nathalie Holscher juga dikenal sebagai seorang YouTuber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya