Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram @sahrulgunawanofficial

VIVA – Aktor Sahrul Gunawan mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi mengenai seseorang yang bernama sama seperti dirinya, Sahrul Gunawan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Informasi tersebut dimuat dalam sebuah berita di media online. Karena berita tersebut, Sahrul mengatakan, banyak orang yang menelepon dan mengirim pesan kepadanya untuk menanyakan kabar.

dr pagi byk telp dan wa nanya kbr, sihoreng teh krn ada berita ini,” tulis Sahrul Gunawan sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Senin, 12 Oktober 2020.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Kemudian, Sahrul tampak mendoakan agar orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut diterima iman Islamnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aktor kelahiran Bogor itu mengatakan bahwa korban kecelakaan tersebut memiliki nama yang sama dengan dirinya. 

ya Allah smg korban yg namanya persis sama dgn sy di trm iman islamnya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Sahrul.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Lebih lanjut, Sahrul Gunawan mengatakan bahwa saat ini ia sedang dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. 

alhamdulillah sy sehat dan baik2 saja. smg sahabat2 ig sy pun begitu, amin,” tulis Sahrul.

Warganet yang melihat judul berita tersebut ikut kaget. Setelah Sahrul Gunawan menjelaskan mengenai unggahan tersebut, warganet ikut mendoakan agar Sahrul Gunawan yang meninggal dunia senantiasa diterima di sisi-Nya.

"Aamiin ya allah kaget banget... Belum baca sampai habis udah syok duluan," tulis warganet.

"Ya Tuhan.Moga kak Arul selalu sehat Amin,Dan korban kecelakaan diterima segala amal ibadahnya," ujar warganet.

"Ya allah saya udah kaget..gemeteran loh lihat beritanya..syukur deh..semoga panjang umur ya..sehat..aamiin," kata warganet di kolom komentar Instagram Sahrul Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya