Innalillahi, Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia

Cut Keke dan Ibunya
Sumber :
  • Instagram @cutkeke_xavier

VIVA – Kabar duka datang dari artis Cut Keke. Ibunda Cut Keke, Cut Zuriati meninggal dunia pada, Senin, 12 Oktober 2020. Ibunda Cut Keke menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit pada pukul 16.20 WIB.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Kabar duka tersebut diunggah langsung oleh Cut Keke ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah tiga foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan almarhumah ibunya. 

Di slide foto kedua, Cut Keke sedang berada di rumah sakit bersama dengan sang ibu. Kemudian di slide foto ketiga, Cut terlihat mengunggah foto yang menampilkan tangannya sedang memegang tangan sang ibu.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Baca juga: Memasuki Usia 40 Tahun, Begini Cara Cut Keke Merawat Wajah?

Innalilahi wa Innailaihi rojiun ... telah berpulang ke rahmatullah Ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16:20 di RS Siloam,” tulis Cut Keke sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Kemudian, Cut Keke juga memohon doa dan memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk sang ibu. Ia juga tampak mendoakan yang terbaik untuk mendiang ibundanya tersebut.

mohon doa serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya InsyaAllah Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan. Aamiinn YRA,” tulis Cut Keke.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab ibunda Cut Keke meninggal dunia. Kabarnya jenazah sang ibunda akan dimakamkan Senin malam, 12 Oktober 2020 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Ucapan duka terus mengalir dalam unggahan Cut Keke. Mereka ikut mengirimkan doa untuk almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga: Cut Keke Tak Pernah Merasakan Mudik?

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. @cutkeke_xavier dear turut berduka cita atas wafatnya rahimahullah ibunda Tercinta. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran . Aamiin," ujar Ingrid Kansil

"Innalilahiwainailahirojiun, turut berduka cita ya Ke .. Insha Allah mama husnul khotimah, sabar dan ikhlas utk keluarga yg ditinggalkan ya.. peluuukk," tulis Tante Ernie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya