Nikita Mirzani Siapkan 1000 Jin, Pendukung Puan Kumpulkan Amunisi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Serangan Nikita Mirzani yang diarahkan untuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani memasuki babak baru. Nikita Mirzani mengaku telah mengerahkan 1000 jin untuk menghadapi 100 pengacara yang akan disiapkan Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN). Lalu bagaimana tanggapan dari ormas pendukung Puan terkait reaksi artis sensasional tersebut?

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Menurut Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), Ali Nugroho saat dihubungi redaksi, pihaknya saat ini masih menunggu tanggapan dari Dewan Pers. Langkah menyurati Dewan Pers ini dilakukan GPMN sebelum rencana mereka melayangkan somasi.

“Tadi kita sudah ke Dewan Pers menyampaikan pengaduan langsung lewat email. Kita tunggu responnya dalam 14 hari ke depan,” kata Ali Nugroho saat dihubungi lewat saluran telepon, Senin 12 Oktober 2020.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Baca juga: Lawan Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara

Ali menjelaskan, pihaknya masih membutuhkan masukan serta penilaian dari Dewan Pers terkait apakah tulisan Nikita Mirzani tersebut mengandung unsur pidana. 

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Kalau untuk urusan media sudah clear. Jadi kita mengadu ke Dewan Pers juga terkait pemberitaan media yang dianggap menyudutkan. Tapi sudah selesai itu, sekarang tinggal ada tidaknya pelanggaran UU ITE dari kasus ini. Saran dari Dewan Pers akan jadi penguat kita sebelum melayangkan somasi,” kata Ali.

Diberitakan sebelumnya, sindiran Nikita Mirzani kepada Puan Maharani menjadi panjang setelah kedua pihak melakukan psywar. Ancaman GPMN akan mengerahkan 100 pengacara dibalas Nikita Mirzani dengan mengeluarkan 1000 jin. 

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024